"Woy!! Woyy!! Sini deh" Yeonjun menggeser tubuh Jaemin dan Jeno yang sedang asik sandar - sandaran, ia duduk di tengah mereka lalu menarik kedua tubuh mereka untuk mendekat
"Gua punya rencana" Ujar Yeonjun
"Apa? Lu gangguin kita lagi pacaran doang kan?" Tanya Jeno
"Enggak! Gini ... Gimana kalau hari ini kita ngumpul di rumah Beomgyu? Kita liat tuh si Soobin pamit pulang gak? Kalau dia gak pamit pulang ini benar - benar mencurigakan banget"
"Ya lagian mau ngapain ke rumah Beomgyu nanti?" Tanya Jaemin
"Kan lu sama Beomgyu mau janji netflix tuh, yaudahlah sekalian nontonnya di rumah Beomgyu aja"
"Ngikut aja deh gua" Jawab Jaemin
"Gua mah asal ada Jaemin hayuk hayuk aja" Sambung Jeno
"Yaudah ntar gua yang bilang sama Beomgyu deh"
"Bilang apa?" Tanya Beomgyu yang muncul di belakang "gua ngeliat dari jauh kalian berembuk tanpa gua, fix kalian lagi nyeritain gua"
"Dih perasaan banget sih lu" timpal Jeno
"Beom, ntar lu sama Jaemin jadi Netflix kan?" Tanya Yeonjun
"Duhhh gimana ya? Besok aja gimana?"
"Loh kok lu nunda terus? Kalau emang lu gak bisa yaudah deh gua bisa nonton bareng Jeno, meski ujung - ujungnya gua bakal nonton sendirian gak apa kok"
"Kok lu marah sih Na, gak gitu kok, gua beneran lagi gak bisa"
"Apa alasan lu sekarang hah? Lu selama dekat sama Soobin tuh jadi jarang ngumpul sama kita Beom! Lu tuh sama kaya dia ada aja alasannya buat kabur"
"Ya tapi masalahnya gua emang lagi gak bisa Na!"
"Oh ya? Kemarin lu bilang lu disuruh jaga rumah, tapi lu malah pergi sama ni orang ke rumahnya lagi, ngapain lu? Pacaran sama dia terus gak kasih tau kita gitu?"
"K-kok kalian tahu gua kemarin -
"Kita curiga sama lo Beom! Makanya kita ikutin, taunya benar - benar munafik lu, boongin kita alasan ini itu, taunya malah dua - duaan lu" Sambung Jeno
"Jujur deh! Lu pacaran sama dia?" Tanya Yeonjun
"Engga" Beomgyu menggelengkan kepalanya "gua tuh lebih sering nemenin dia karena dia kurang nyaman sama kalian, kalian tuh nuduh dia, padahal dia aslinya baik banget kok"
"Lo tuh buta karena cinta Gyu! Lu tuh cuma liat ke satu arah tanpa liat hal - hal lain Gyu" Sambar Yeonjun
"Aku ke kelas dulu ya" Ujar Soobin yang menundukkan kepalanya
"Tunggu dulu" Beomgyu memegang tangan Soobin "buktiin sama mereka kalau kamu gak salah! Udah turutin aja mereka, hari ini ngumpul di rumahku"
"Aku gak bisa Bam"
"Bisa, gak ada alasan, kalau kamu nyari alesan lain berarti apa yang mereka bilang benar"
"Yaudah iya, bukannya gak bisa kok, mereka gak nyaman sama aku, makanya aku gak enak, mending kalian aja yang ngumpul, aku gak usah ikut"
"Ikut!"
"Yaudah iya"
"Tuh denger ya, dia mau ikutan"
•••
"Teman - teman kamu tuh ngeselin banget lama - lama, kenapa aku dituduh terus sih? Emang aku pernah bikin kamu kecewa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Jadi Demen [18+] ✔
FanficApa jadinya jika seorang Extrovert ( Beomgyu ) Jatuh cinta pada seorang Introvert ( Soobin ) niatnya sih hanya ingin berteman dan membuat siswa Introvert itu memiliki seorang teman, namun nyatanya tidak hanya menjadikan Soobin teman, nyatanya mereka...