2.4K 236 31
                                    

Ting
"Selamat datang Nyonya Adhitama istri Tuan Adhitama."
__________________________________________________________________________________
Orang itu adalah...
Orang yang merawat dan menjagaku setelah Mama meninggal...
Orang itu adalah Sasyalia Immanuela Adhitama. Mami tiriku, Mami Lia.

Bukan, Papaku tidak selingkuh tapi saat itu kata oma saat satu hari Mama dan Papa resmi menjadi suami istri Mama menyembunyikan kehamilannya yang pertama karena takut, takut? Ya takut kalau Papa tidak menyukai kehamilan Mama. Saat itu pula Mama mulai menghindari Papa untuk menyembunyikan kehamilannya, dan pada saat itulah Papa uring-uringan, pulang dengan keadaan mabuk, marah-marah gak jelas.

Pada saat Papa mabuk di sebuah club yang sangat di gemari oleh orang-orang pada waktu itu, minuman yang di minum Papa di beri obat perangsang tingkat tinggi. Saat tau akan hal itu Papa langsung membooking salah satu kamar di sana. Saat masuk entah kesialan Mami Lia atau memang di sengaja oleh musuh Papa, Mami Lia di dalam sana untuk mencari mutiara gelangnya yang hilang ke kamar Papa tersebut. Dan terjadilah hal yang tak terduga yaitu Mami Lia hamil anak Papa. Saat itu Mama menyesal menyembunyikan kehamilannya yang menyebabkan hal yang tak terduga seperti ini.

Dan akhirnya Papa harus bertanggungjawab dengan menikahi Mami Lia atas perintah Mama, akhirnya Papa pun menurut akan perintah Mama. Semua keluarga dari pihak Papa, Mama, dan Mami Lia setuju akan hal itu. Dan Papa pun memiliki dua istri sekaligus atas kesalahannya. Tapi Mama dan Mami Lia tidak pernah bertengkar malah mereka saling mengerti satu sama lain, yang membuat Papa lega akan hal itu.

Dua bulan kehamilan Mama dan Mami Lia kejadiaan tak terduga menimpa Mama yaitu jatuh dari tangga dan mengakibatkan bayi di kandungan Mama meninggal. Tidak! Jika kalian pikir Mami Lia yang menyebabkannya kalian salah! Mami Lia adalah orang yang bar-bar, cuek, bodoamat, dan bobrok, sehingga tidak mungkin Mami Lia melakukan hal itu.

Empat bulan kehamilan Mami Lia dan dua bulan kematian bayi dikandungan Mama, Mama sangat sedih tapi dia tetap tegar dan kuat. Kejadiaan tak terduga yaitu Mama hamil lagi! Kehamilan kedua Mama di sambut meriah oleh semua orang, di karenakan bayi tersebut berjenis kelamin perempuan! Dan itu adalah aku tentunya:).

Sembilan bulan kehamilan Mami Lia dan lima bulan kehamilan Mama terjadi dengan baik. Mami Lia pun sudah melahirkan anaknya kembar yang berjenis kelamin laki-laki. Nama? Siapa Nama mereka? Akan ku kasih tau pada saatnya tiba🙏😂. Nama panggilannya saja ya, El dan Al. Itu nama panggilan mereka.

Sembilan bulan kehamilan Mama dan Empat bulan lahirnya Twins V(Karena nama depan El dan Al adalah V). Mama melahirkanku dengan penuh kesakitan di karenakan penyakitnya itu. Dan lahirlah Aku Rabella Queensya Adhitama itu adalah namaku sebelum aku sudah ekhm sensor, kelahiranku adalah suatu anugrah dari keluarga Papa, Mama, Mami Lia. Lima hari tubuh Mama semakin lemah dan itu disadari oleh Papa dan Mami Lia. Saat hari keenam setelah kelahiranku Mama ditemukan wafat dengan darah yang mengalir di hidungnya. Saat itu semua terpukul akan kehilangan seorang Wanita berharga Keluarga Adhitama, Bestva, dan Kimberly.

Nama Christya Tyara Adhitama selalu di kenang oleh semua orang di dunia. Wanita yang memiliki karir yang bagus sebagai pengusaha dini di umurnya yang ke15, Wanita yang tidak mementingkan egonya meskipun suaminya dijebak dan membuat wanita lain hamil tapi dia tetap mau suaminya bertanggungjawab atas kesalahannya dan menikahinya tanpa egois kalau suaminya hanya miliknya, Wanita yang sangat kuat karena meskipun kehilangan bayinya dia tidak rapuh dan lemah malah dia kuat dan tegar, Wanita yang kuat sampai-sampai menyembunyikan penyakit dan kesakitannya.

Bagiku Mama adalah Wanita yang mendekati kata sempurna(karena tidak ada yang sempurna selain Tuhan).

-I LOVE YOU MA, PEACE IN HEAVEN MY DEAR MOTHER-
__________________________________________________________________________________

"Abel sayang lo gapapa kan?" Tanya Mami Lia khawatir.

"Enggak papa Mi, Abel cuma ke inget Mama." Ucapku sambil memeluk Mami Lia.

"Kirain Mami kenapa, Sayang pasti Mama Tya sekarang sedang bersama abangmu. Mami yakin Mama Tya tenang disana, apalagi liat anaknya yang gemes ini. Hahaha." Ucap dan tawa Mami Lia sambil mencubit pipiku. Aku pun ikut tertawa begitu juga Papa Ian dan Oma Elsya, ini yang membuatku nyaman dengan Mami Lia. Dia selalu membuatku tertawa dalam keadaan sedih sekalipun.
__________________________________________________________________________________

BAHAGIA ITU SEDERHANA, SELAGI BISA BAHAGIA KENAPA HARUS SEDIH?
__________________________________________________________________________________

SIAPA KIRA-KIRA NAMA TWINS V/EL DAN AL?

Penasaran?
⚠⚠⚠TAMBAHKAN CERITA INI KE PERPUSTAKAANMU DAN FOLLOW+VOTE+COMMENTS AGAR TIDAK KETINGGALAN PERJALANAN SEORANG BELLA!!!⚠⚠⚠

-SELASA, 5 OKTOBER 2021-

Oke jadi wp Vin lagi eror makanya ga bisa buat chapter yang panjang:(
Mohon dimaklumi ya man teman:)

Figuran?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang