Sedikit demi sedikit misteri itu akan terjawab...
Dan sedikit demi sedikit pula perjalananku akan segera berakhir...
__________________________________________________________________________________
"Rabella Queensya B!!" Ucap datar Argo sambil melihat ke arahku. Ya! Argo adalah suamiku yang Aku goda seminggu yang lalu, ekhm oke skip.
"Cinta Africiela Kimberly!" Ucap datar dan dingin Rizal sambil menatap Cinta/Tata.
Ya! Aku, Cantika, Nurma, Nessa dkk, Adi dkk, dan Fanna satu kelas. Tapi kita tidak sedekat itu walaupun sekelas.
Semua murid XII IPA pun terdiam mendengar ucapan Argo dan Rizal. Hei! Siapa yang tidak kenal Rabella Queensya B siswi cantik yang sangat misterius dan memiliki sifat yang datar, dingin, dan cuek. Dia juga sahabat dari segala most wanted BIHS. Dan juga Cinta Africiela Kimberly siswi cantik yang termasuk dalam geng Queen Bullyng, yang membully hanya terhadap orang yang salah kecuali Refanna Zahrani tentunya. Cinta/Tata juga merupakan siswi yang cukup tomboy. Dia merupakan most wanted girls BIHS.
"Ekhm okey Rizal dan Argo silahkan duduk di bangku sebelah Cinta dan Bella terserah kalian mau duduk di mana di antara mereka berdua." Ucap Bu Heni dan di turuti oleh Rizal dan Argo. Rizal yang duduk dengan Cinta/Tata dan Argo yang duduk denganku.
"Okey, kita buka buku paket halaman blablabla." Ucap Bu Heni dan semua murid XII IPA 1 pun mulai memperhatikan Bu Heni.
__________________________________________________________________________________Ding Dong
Kepada seluruh guru BIHS yang sedang mengajar sudah waktunya istirahat diharap semua guru BIHS yang sedang mengajar segera mengistirahatkan muridnya masing-masing karena murid anda juga butuh istirahat...Sekali lagi kepada seluruh guru BIHS yang sedang mengajar sudah waktunya istirahat diharap semua guru BIHS yang sedang mengajar segera mengistirahatkan muridnya masing-masing karena murid anda juga butuh istirahat...
"Okey cukup sampai di sini penjelasan saya silahkan kalian istirahat. Ibu pamit mau ke kantor dulu Assalamualaikum." Ucap Bu Heni dan berlalu dari kelas.
"Waalaikumsalam." Jawab semua murid kecuali Aku, Nessa, Argo, Rizal, Cinta, Cantika, Adi, Varel, Veral dan beberapa murid yang beragama non-i.
Semua murid XII IPA 1 pun keluar dari kelas XII IPA 1 kecuali Bella dkk(Cantika sama Nurma Vin jadiin satu sama Bella ya), Nessa dkk, Adi dkk(Argo sama Rizal Vin jadiin satu ya).
"Sudah siap membasmi hama girls boy?" Tanya Bella dengan smirknya di ikuti oleh Cantika, Nurma, Nessa dkk, Adi dkk.
__________________________________________________________________________________Vin minta maaf kalo pendek banget soalnya otak Vin lagi buntu😥
TAPI TENANG AJA BESOK BAKALAN DOBLE UP CHAPTERNYA JUGA PANJANG KOK♡
JADI PANTENGIN TERUS FIGURAN? DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN VIN SUPAYA TAU KABAR UP VIN YA elsvch
__________________________________________________________________________________
Penasaran kelanjutannya?
⚠⚠⚠TAMBAHKAN CERITA INI KE PERPUSTAKAANMU DAN FOLLOW+VOTE+COMMENTS AGAR TIDAK KETINGGALAN PERJALANAN SEORANG BELLA!!!⚠⚠⚠-SABTU, 9 OKTOBER 2021-
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran?
Mystery / ThrillerAku hanya figuran... Ya figuran di kisah orang lain. _________________________________________________ Rabella Queensya B Siapa dia? Jika penasaran tekan baca/read... _________________________________________________ Aku? Siapa Aku? Hahaha Aku hanya...