Vin(Author Figuran?)
P
P
P
Vin mau ngemis vote duluMari saling simbiosis mutualisme, Vin yang menghibur kalian dengan membuat cerita ini dan kalian yang menghibur Vin dengan cara mengvote chapter ini^_^
_________________________________________
⚠CHAPTER INI KHUSUS LANJUTAN FLASHBACK CHAPTER 여섯⚠
_________________________________________Flashback On
Waktu itu Aku baru pulang dari sekolahanku yaitu Tadika Mesra berjanda eh bencana eh bercanda, nama sekolahanku waktu kecil itu adalah Kids Adhitama International High School/KAIHS ya sekolahku itu sekolah milik Papaku tercintong eh tercinta. Dan saat itu Aku akan naik ke Sekolah Dasar.Aku dan Bang El dan Al pulang dengan supir pribadi Keluarga Adhitama karena kata Mami Lia ada tamu yang sangat amat penting.
Saat kita tiba di gerbang mansion Papa ada satu mobil sport yang amat sangat mewah terparkir di depan pintu masuk mansion. Setelah ku pikir-pikir mungkin itu mobil sport tamu Papa.
Saat kami sampai di pintu mansion Aku mengeluarkan kartu khusus Keluarga Adhitama begitupun Bang El dan Al. Dan berbunyilah suara monitor...
Ting
"Selamat datang putri bungsu Tuan Adhitama."
"Selamat datang putra sulung ke-satu Tuan Adhitama."
"Selamat datang putra sulung ke-dua Tuan Adhitama."Dan pemandangan yang kami lihat adalah Papa Ian, Mami Lia, dan sepasang suami istri beserta satu anak laki-laki yang duduk di sofa ruang tamu.
"Abel sayang sini." Ucap Mami Lia lesu. Aku hanya menurut dan terheran-heran karena kalo Aku pulang pasti Mami Lia yang paling semangat.
"El, Al kalian duduk di sana ya." Ucap Papa Ian sambil menunjuk dua sofa di dekat seorang anak laki-laki itu.
"Mami kenapa?" Tanyaku saat sadar sedari tadi Mami Lia sangat lesu.
"Tanya Papamu itu, masak Mami disuruh jauh-jauh sama anak kesayangan Mami." Jawab Mami Lia cemberut dan kubalas kernyitan di dahiku.
"Pa? Maksud Mami Lia apa?" Tanyaku pada Papa.
"Em sayang om yang itu adalah Daddy kandungmu." Ucap Papa Ian membuatku lagi-lagi mengernyitkan dahiku heran.
"Bukannya Aku anak Papa Ian sama Mama Tya?" Tanyaku kebingungan.
"Begini Abel sayang kamu memang anak Papa dan Mama Tya tapi kamu juga anak Daddy Alex juga." Ucap Papa belibet.
"Maksudnya? Intinya aja pa Abel ngga paham." Ucapku sambil mengerucutkan bibirku.
"Daddy tau kamu pintar Abel, maksud Papa Ian kamu punya sperma dari dua orang sekaligus." Ucap om-om yang mengaku menjadi Daddyku. Lagi-lagi Aku mengernyitkan dahiku.
"Jadi intinya Mama kamu Tya pernah dijebak musuh Keluarga Daddy kamu Keluarga Briliant dan musuh Keluarga Papa kamu Keluarga Adhitama untuk bersetubuh dan saat kamu di dalam proses pembentukan Papa kamu memasukkan sperma kedalam rahim Mama kamu Tya, dan jadilah kamu punya Ayah secara biologis 2 orang." Ucap seorang wanita yang ku yakini adalah istri dari orang yang mengaku sebagai Daddyku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran?
Mystery / ThrillerAku hanya figuran... Ya figuran di kisah orang lain. _________________________________________________ Rabella Queensya B Siapa dia? Jika penasaran tekan baca/read... _________________________________________________ Aku? Siapa Aku? Hahaha Aku hanya...