여덟

1K 116 49
                                    

Terkadang jawaban dari misteri itu bukanlah jawaban misteri sebenarnya.

_________________________________________!!Part Ini sangat sedikit dikarenakan banyak pertanyaan dibawah chapter!!
_________________________________________

Sudah seminggu sejak kejadian Aku menggoda ***** semua berjalan seperti biasanya, iya seperti biasa banyaknya drama...

Sekarang Aku sedang berjalan di koridor sekolah milik Daddyku.

Tap Tap Tap

Seperti biasa Aku menjadi pusat perhatian, tapi kali ini beda mereka tidak membicarakanku tapi murud baru.

Eh katanya bakal ada murid baru ya?

Iya, denger-denger murid barunya cogan

Beneran? Wah bisalah dideketin

Murid barunya kaya nggak sih?

Kaya katanya anak tunggal keluarga Carlos

Wah beneran?

Iya bener, deketin yuk

Ayo aja sekalian buat atm berjalan

Hahahaha

Dll

"Cih murahan." Batinku.
__________________________________________________________________________________

Ding Dong
Kepada murid BIHS sudah waktunya akan dimulai KBM diharap semua murid BIHS segera masuk ke kelas masing-masing...

Sekali lagi kepada murid BIHS sudah waktunya akan dimulai KBM diharap semua murid BIHS segera masuk ke kelas masing-masing...

Semua murid termasuk Aku langsung bersiap-siap menuju kelas dan meletakkan buku pelajaran sesuai jadwal di meja.

Lima menit setelahnya wali kelasku yaitu kelas XII IPA 1 memasuki kelas bersama dua orang laki-laki yang ku yakini mereka adalah murid baru.

"Assalamualaikum anak-anak." Salam wali kelasku yang bernama Bu Heni.

"Waalaikumsalam Bu Heni." Yang di jawab semua murid kecuali Aku, Nessa, kedua murid baru, dan beberapa murid yang beragama non-i.

"Oke sebelum kita memulai pelajaran kita kedatangan penghuni baru di kelas kita, Bu Heni persilahkan kalian berdua untuk berkenalan." Ucap Bu Heni.

"Rizal Rajandra Andromeda, Rizal." Ucap orang bernama Rizal Rajandra Carlos dengan wajah datarnya.

Kyaa Rizal ganteng banget

Bakal jadi most wanted BIHS nih

Aaa ice boy BIHS nambah

Rahim gue anget

Dll

"Arego Diego Kingsley, Argo." Ucap orang bernama Arego Diego Kingsley dengan wajah dingin dan datarnya.

Senyum dong go

Ini lebih ganteng gila

Mau jadi pacarku gak go?

Nikmat mana yang kau dustakan

Most wanted BIHS nambah gusy

Bakal jadi ice boy BIHS juga nih

Nomor hp lo berapa go?

Dll

"Sudah-sudah ada yang ditanyakan?" Tanya Bu Heni.

Figuran?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang