여섯

1.7K 193 92
                                    

4C
-Cantik/ganteng
-Cerdas
-Cekatan
-Cantik or ganteng bisakah Vin minta 1 Vote untuk chapter ini dari kalian?
__________________________________________________________________________________

Seperti biasa, hari ini Aku sekolah seperti biasa.

Dan saat akan berjalan menuju kelas hpku mengeluarkan bunyi notifikasi sebuah pesan, dan ternyata itu adalah pesan dari...




























































Adi...
__________________________________________________________________________________

Adi siti eh bati

Temuin gue di atap atau lo besok ga dapet uang jajan seperempat😜

Sebelum itu Gue gorok pala lo!

__________________________________________________________________________________
"Adi sialan." Umpatku dalam hati.

Aku pun langsung pergi ke atap sekolah karena kalau tidak sudah di pastikan besok uang jajanku hanya setengah lebih seperempat dan itu dari ***** setengah dan dari Papa Ian seperempat.

Setelah sampai di atap sekolah, tanpa basa-basi Aku langsung mendobrak pintu atap sekolah...

Brak

"Anjing." Umpat orang yang ada di dalam sana siapa lagi kalau bukan Adi.

"Gue bilangin Mommy kalo lo ngumpat." Ucapku.

"Ngaduan lo." Ucap Adi.

"Biarin, lo ngapain panggil gue kesini? Kalo nanti istri lo tau bisa cemburu dia." Tanyaku pada Adi sambil duduk di sofa yang ada di sana.

"Gapapa gabut aja emang ngga boleh ya ketemu adik sendiri? Lagian juga istri gue ngga cemburu kalik kalo ketemuannya sama lo, istri gue kan sahabat deket lo." Ucap Adi.

"Serah lo dah bang." Ucapku kesal.

"Haha gue ngakak banget pas Mommy ceritain bapak biologis lo." Ucap Adi sambil tertawa yang membuatku tambah kesal pada abang tiriku satu ini.

Kalo kalian pikir Adi salah satu anak kembar Mami Lia KALIAN SALAH BESAR!!!

Why?
Karena sebenarnya Ayah biologisku ada 2. Waktu kecil saat Aku TK...






































































__________________________________________________________________________________
Flashback On
Waktu itu Aku baru pulang dari sekolahanku yaitu Tadika Mesra berjanda eh bencana eh bercanda, nama sekolahanku waktu kecil itu adalah Kids Adhitama International High School/KAIHS ya sekolahku itu sekolah milik Papaku tercintong eh tercinta. Dan saat itu Aku akan naik ke Sekolah Dasar.

Aku dan Bang El dan Al pulang dengan supir pribadi Keluarga Adhitama karena kata Mami Lia ada tamu yang sangat amat penting.

Figuran?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang