Selamat dari kenyataan

721 77 1
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini keadaan kelas 12 IPA-A hening tidak seperti biasanya yg selalu ramai oleh teriakan murid-murid kelas tersebut.

Tok! Tok!

Suara ketukan pintu yg membuat satu kelas dan pak kim mengalihkan pandangannya kearah pintu,terdapat seorang lelaki tampan yg tinggi dan lerlihat masih muda.

"Ah kun,ada apa?"-tanya pak kim.

"Ah itu,kita ada rapat hyung kau dipanggil oleh kepala sekolah"-jwb pak kun,guru muda disekolah ini.

"Owh,baiklah aku akan segera kesana"-kata pak kim sembari mengemasi buku.

"Oke ank-ank karena bpk ada rapat jadi sekarang bpk kasih kalian jamkoss ya"-pak kim.

Satu kelas berteriak senang,karena biasanya jamkoss hanya datang 1 minggu sekali dlm satu bln,itu kalau beruntung kalau tidak biasanya 5 hari dlm satu bln.

"TERIMA KASIH PAK!"-teriak satu kelas heboh.

"Baiklah,bpk pergi dulu"-pamit pak kim sembari keluar kelas.

"Ayok kun"-ajak pak kim.

"Ah,iya hyung kau duluan saja"-jwb kun.

"Kau ingin berbicara dengan putra ku?"-tanya pak kim.

"A-ah itu,aku izin boleh ya hyung?"-mohon pak kun.

"Aiss baiklah-baiklah,jangan kau apa-apakan ank semata wayang ku itu kau mengerti?"-pak kim.

"Baiklah aku tidak akan macam-macam,aku hanya ingin berbicara dengan yangyang saja ibu mertua"-kata pak kun.

"Sudahlah,aku harus pergi"-pak kim sembari pergi.

Lalu pak kun masuk dan mendekati meja yangyang,satu kelas masih blm sadar dengan kedatangan pak kun bahkan yangyang sendiri.

"Eh,tu pak kun ngapain ke meja yangyang dah?"-tanya soobin.

Perkataan soobin membuat satu kelas menoleh kearah pak kun,yangyang hanya menatap pak kun dengan senyum.

"Yangyang bisa bicara sebentar?"-tanya pak kun.

"Boleh pak"-jwb yangyang.

Setelah kepergian keduanya,seketika satu kelas heboh bkn main,mereka semua bahkan langsung gosip.

"Eh ada hubungan paan ya antara pak kun sm yangyang?"-tanya yeonjun yg kepo.

"Apa jangan-jangan mereka pacaran?!"-pekik haechan.

"Bisa jadi sih"-jwb jaemin.

"Gk mungkin pacaran,bisa jadi udh tunangan kn?"-kata hyunsuk yg ikut nimbruk.

"Eh,bener juga kata hyunsuk"-kata yoshi yg ikut membenarkan.

"Kalo aja bener,kece sih yangyang bisa dapet yg ganteng bngt kyk pak kun"-kata renjun.

Ya ginilah kelas 12 IPA-A suka bngt gosip,gk pihak bawah gk pihak atas gk juga wanita semuanya sm-sm suka gosip.

"Tanya dulu ke pak kun"-kata mark.

"Heh gila kali lo,mau dihukum sm pak kun lo?!"-jwb felix.

"Bener kata felix,kalo tanya langsung ke pak kun mlh dihukum,mending tanya ke yangyang aja"-kata xiaojun.

"Iya kalo kg ke chenle aja"-kata shotaro.

"Lh kok chenle?"-tanya hendery bingung.

"dia kan adiknya pak kun dodol!"-teriak soobin.

Seperti dia || HoonSuk✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang