.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah dari toko bunga sekarang tujuan mereka adalah pemakaman, jihoon gk tau knp hyunsuk ngajak dia kesini jihoon cmn ngikut doang, karena yg mau jelasin itu hyunsuk bukan dia.Jihoon menghentikan mobil hyunsuk diparkiran pemakaman, saat mereka keluar bisa jihoon lihat langit sudah berubah warna dari yg biru menjadi kelabu, mereka masuk ke gerbang pemakaman dengan hyunsuk yg memimpin jalan, mereka melewati bnyk tempat peristirahatan hinga hyunsuk berhenti ditengah-tengah antara dua nisan yg bersebelahan.
Perlahan hyunsuk membungkuk dan duduk ditengah-tengah kedua batu nisan itu dengan jihoon disamping kanan hyunsuk, ia meletakan buket bunga mawar berwarna pink dinisan sebelah kiri dan buket mawar yg berwarna merah dinisan depan jihoon, saat jihoon membaca nama nisan didepannya ia terkejut.
'Kim jihoon
Wafat tanggal 28 agustus 2021
Jam 22.00'Sementara nisan yg satu.
'Choi haru
Wafat tanggal 6 juli 2019
Jam 10.30'Oke sekarang jihoon paham knp ia dibawa kemarin oleh hyunsuk, tp ini jihoon ngerasa kyk dia sm haruto yg udh meninggal kalian bisa melihat bukan? ini namanya sm jihoon, sedangkan yg satu hanya butuh dua huruf yaitu 'to' sudah jadi namanya haruto.
"Tau kan maksud gue bawa lo ke sini?"-tanya hyunsuk.
"Hm"-jwb jihoon.
"Dia kim jihoon orng yg mirip sama lo, dia sahabat sekaligus pacar gue, dia pergi karena tambrak lari, gue gk tau harus cerita kyk gimana tp gue pengin dia hidup, kalo gk setidaknya gue yg ikut pergi sama dia"-kata hyunsuk memulai bicara tampa ia sadari air mata sudah membasahi pipinya.
"Dia orng yg selama ini nemenin hidup gue yg hampa setelah kepergian mamah gue 2 tahun silam, dia yg jadi bahu bersandar gue selama ini, dia juga yg mau dengerin keluh kesah gue, setelah mamah gue pergi hidup gue hampa tp gue gk tau ternyata tuhan kirim dia buat jadi pengganti mamah gue, tp cmn sebentar"-kata hyunsuk, jihoon masih diam menunggu hyunsuk melanjutkan cerita.
"Tuhan, takdir, semesta dan seisinya ngambil dia dengan sekejam, dia pergi untuk selamanya, andai dulu gue gk izinin dia pulang atau darah gue cocok sm darah dia"-kata hyunsuk masih dengan mata sembabnya, sembari mengingat kejadian dulu.
Flasback
Tanggal 28 agustus 2021
Seorang lelaki manis berlari dikoridor rumah sakit dengan cepat, hatinya sakit dan hancur dalam hati ia berdoa agar semuanya baik-baik saja, dibelakangnya ada lelaki tinggi yg ikut berlari juga.
"Mbk pasien atas nama kim jihoon dimana ya?"-tanya lelaki manis itu, tampa ia sadari suaranya juga bergetar.
"Ada di ICU, lurus aja trs belok kanan lorong paling ujung"
"Makasih mbk"
Lelaki manis itu berlari lagi kali ini lebih cepat bahkan dirinya beberapa kali hampir jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seperti dia || HoonSuk✔️
Teen Fiction"Dia orang yang berbeda. Namun wajahnya selalu berhasil membuatku mengenang masa lalu pahit, yang selalu ingin aku lupakan." "Kita itu berbeda. Bukan hanya berbeda orang, kita berbeda darah. Berbeda keturunan, berbeda orang tua. Gue Park, dia Kim...