1.

103 9 0
                                    

                                  •                                  •                                  •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                  •
                                  •
                                  •

"Tt-tolong,siapapun tolong saya".

seorang gadis berlari saat dirinya di kejar sekelompok preman yang hendak menculiknya.hingga akhirnya ada seorang pria yang keluar dari sebuah toko dan dia pun langsung mehampiri pria itu.

"Tolong saya ,plis tolongin,saya mohon!".

Seorang pria yang di hampiri oleh gadis itu pun kebingungan tidak mengerti apa yang terjadi pada gadis itu.

"Tunggu,kamu siapa?apa yang terjadi dengan kamu?kenapa kamu berlari seperti itu?".

"Saya sedang di kejar sekelompok preman yang hendak menculik saya,mohon tolongin saya".Isak gadis itu seraya menangis dan memohon pada pria itu.

Husain nampak kebingungan ntah harus apa yang ia lakukan saat ini.ia bingung mau membawa gadis itu kemana.hingga satu ide muncul di kepalanya.

"Oke,mari ikut saya".

Mereka berdua pun langsung lari menuju tempat yang Husein maksud.satu satunya tempat untuk membawa gadis itu adalah pondok pesantren nya.tidak peduli apa kata para Santi nanti yang penting Husein menyelamatkan gadis ini dari kejaran preman itu.

"huhhh,tunggu saya capek.kamu cepet banget larinya,tungguin dong!"kata gadis itu sambil menetralkan nafasnya.

"kamu mau di tangkap sama preman itu?yaudah terserah kamu aja"Husein tampak kesal kepada gadis di sampingnya itu.

"ya ya,gamau lah,kan saya cape gendongin saya gitu kek ga peka banget jadi cowo!"

"kita bukan mahram".jawab Husein dengan muka datarnya.

"ihhhh nyebelin banget si!"

"woii!jangan lari kalian!panggilan preman itu sontak membuat keduanya terkejut di tambah panik.

"tuh kan,kamu makanya gausah banyak ngomel ya,lihat tu preman!udah cepetan lari!"

kini keduanya pun lari hingga sampai ke pondok pesantren yang Husein maksud.

"Lo mau bawa gw kemana ini?!Lo jangan macem macem ya sama gw!awas Lo!"

"dihh,siapa juga yang mau macem macem sama kamu,ini aku bawa kamu ke pondok pesantren saya,gamau masuk?yaudah sana ntar di culik tuh sama preman tadi".jawab Husein yang agak sedikit kesal dengan gadis di samping nya.

"jangan gitu dong,ihh gamau!yaudah deh aku ikut masuk!".jawab gadis itu agak sedikit ketus.

"nah gitu dong,yaudah ayo!"

Mereka pun masuk ke dalamnya dan benar dugaan Husein,banyak santri yang melihat mereka dengan tatapan yang sulit di artikan. Husein tau mereka salah paham dengan apa yang mereka lihat saat ini.

based on our love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang