•
•
•"Maaf pak bos,nyonya Aurel berhasil kabur dari rumah dan kami kejar tapi tidak berhasil di temukan pak bos".seorang bodyguard yang berbicara dengan nafas tidak teratur itu pun langsung mendapatkan tatapan tajam dari lawan bicaranya,yah dia adalah ayah Aurel,MOREO MAXWEL. seorang mafia kejam dan akan sangat kejam jika seseorang berani mengusik kehidupannya terutama pada keluarganya.
"apa kau bilang?!coba ulangi sekali lagi!".ucap MOREO dengan suara meninggi dan tak lupa dengan tatapan tajamnya yang siap memangsa siapapun yang mengusiknya.
"n-nyonya Aurel kabur bos dari rumah dan kami mengejarnya tetapi tidak berhasil di temu-,belum selesai bodyguard itu bicara tubuhnya sudah bersimpuh dengan tanah.yah Moreo melayangkan tamparan keras hingga bodyguard itu terjatuh.
"Bagaimana dia bisa kabur!?kalian yang tidak becus menjaga nya!,sebulan lagi dia akan menikah!bagaimana dia bisa kabur!?".ucap MOREO dengan suara meninggi yang mampu membuat semua orang yang mendengarkannya bergidik ngeri.
"maaf bos,tadi sebelum nyonya kabur seorang pelayan masuk ke kamar nyonya untuk mengantar makanan tetapi nyonya beralasan mau ketemu sama tuan Gabriel untuk pergi kencan bos".jawab si bodyguard itu sambil menunduk gugup karena menahan rasa sakit di pipi nya.
"sialan!".umpat Moreo karena kesal.
•••
Syaqilla pov:
"ya Tuhan mengapa Husein sangat tampan!tapi dia sedikit menyebalkan".ucap Syaqilla saat keluar dari kamar mandinya.
Beberapa menit dia melamun seketika dia teringat sesuatu."Astaga!bagaimana dengan perjodohanku?!ya Tuhan tolong aku!aku tidak mau di jodohkan dengan Gabriel! dia jahat!aku tidak mau dengan dia!ya Tuhan bantu aku menghadapi ini semua,aku takut papa marah karena aku tidak menerima perjodohan ini dan kabur dari rumah,hikss". Syaqilla yang mulai terisak pun kini menangis tanpa bersuara.
flashback on:
"Hallo Gabriel,hari ini kita jadi kan makan malam nya?"tanya Aurel
"Maaf rel,kapan kapan saja ya kita makan malamnya soalnya aku ada meeting sama klien aku rel".jawab Gabriel dari seberang sana.
"oh gitu ya?yaudah deh gapapa,kapan kapan aja.tapi kamu jangan lupa makan ya,nanti sakit ntar siapa yang jagain aku?".
"Iya Aurel iya, nanti saat meeting aku juga sekalian makan malam kok sama klien aku,makasi ya udah ngingetin".
"Iyah,sama sama,yaudah sana kamu balik kerja hihi".
"Iya iya ini aku tutup ya bye".
Telepon pun terputus dari Gabriel. karena Aurel bosan di rumah karena orang tua nya lagi di Amerika,dia pun memutuskan jalan jalan sendiri buat menghilangkan rasa bosannya.
~~
Ntah kenapa Aurel ingin makan makanan di hotel.kini dia pun sudah sampai di sebuah hotel buat makan malam di sana. Saat sedang menikmati makan malamnya,Aurel tidak sengaja melihat Gabriel jalan dengan perempuan lain dan memasuki hotel di tempat ia makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
based on our love story
RomanceDuhai wanita yang tawa dan tangisku adalah tentangnya! Duhai wanita yang membuat bulanku menjadi wajahnya! Aku terpelik melihat bagaimana takdir membuat jarak antara kita berdua... Bila Tuhan tidak menakdirkan kita untuk bersama... Aku tetap bersyuk...