Apa yang ada di dunia ini tidak lain hanyalah mimpi yang dialami oleh orang yang sedang tidur? Dia merasakan kesenangan di dalamnya selama beberapa saat, dan kemudian terbangun untuk menghadapi kenyataan.
– Hasan Al-Bashri
•
•
•
•
•Saat ini Husain yang sedang berada di mesjid untuk melaksanakan sholat Sunnah dhuha sendirian dengan khusyuk,sampai ada seseorang yang tengah mengamatinya.
"ngapain kamu ngeliatin saya kaya gitu?"
"ha?eh?engga kok,siapa juga yang ngeliatin lo?pede banget Lo yee"
"lah itu tadi apa kalau ga liatin saya?iya saya tau saya ganteng sampe terpesona kamunya"jawab Husain dengan nada datarnya sambil bersedekap dada.
"ihhh,pede banget siii!serah Lo aja deh!"jawab Syaqilla dengan kesalnya sambil memanyunkan bibirnya.
"ngapain kamu disini?"
"tuhh di panggil ummah!"jawab Syaqilla dengan ketus.
"yahh gausah emosi gitu dong!"jawab Husain tak kalah ketusnya.tapi bukan ngebentak yaa hehe.
"tau ah,ngeselin banget sii!"jawab Syaqilla lalu langsung pergi meninggalkan Husain.
"ck,lucu"batin Husain dalam hati sambil tersenyum tipis.
~~
"Assalamu'alaikum,ummah panggil Husain?,ada apa ummah?"
"Wa'alaikumussalam warahmatullah,iya nak,tolong kamu bisa ke pasar,stok bahan masakan di dapur habis nak.bisa tolong belik kan?"
"bisa ummah"
"yaudah kamu pake mobil Abi tuh"
"iya ummah,siap"
"tapi nak Syaqilla ikut ya?biar ga bosen di sini aja,ya nak Syaqilla?"
"ENGGA!"jawab Husain dan Syaqilla bersamaan.
"lohh kok bisa kompak gitu kalian, kenapa?"
"mmm,nanti dia ngerepotin Husain aja ummah,gamau deh"jawab Husain sambil bersedekap dada.
"dihhh siapa juga yang mau ikut sama Lo!"jawab Syaqilla tidak lupa dengan ekspresi kekesalannya.
"udah udah jangan berantem,nak Syaqilla ikut ya?gausah dengerin Husain emang kaya gitu anaknya"bujuk ummah Fatimah kepada Syaqilla.
"yaudah deh ummah, Syaqilla ikut".
~~
Kini keduanya pun sudah berada di dalam mobil dengan Husain yang menyetir dan Syaqilla duduk di belakang.yaa,tadinya Syaqilla mau duduk di depan tapi Husain langsung protes.wkwk hmmm
KAMU SEDANG MEMBACA
based on our love story
RomanceDuhai wanita yang tawa dan tangisku adalah tentangnya! Duhai wanita yang membuat bulanku menjadi wajahnya! Aku terpelik melihat bagaimana takdir membuat jarak antara kita berdua... Bila Tuhan tidak menakdirkan kita untuk bersama... Aku tetap bersyuk...