Jangan sampai kehilangan harga diri
hanya karena manusia
•
•
•Di sebuah mansion kini seorang pria yang sedang meminum wine dengan seorang wanita yang bergelut manja di pangkuan pria itu.
"sayang,kapan kita akan menikah?"
"sabar sayang,sebelumnya aku akan menghancurkan keluarga MOREO terlebih dahulu dengan aku akan menikahi putrinya yaitu SYAQILLA DWI AURELLIA COSENTINO. HAHAHA".seorang pria yang tengah tertawa bersama seorang wanita yang merupakan kekasihnya itu.
"mengapa lama sekali Gabriel?bukankah Aurel kabur dari rumah?"tanya kekasihnya yang bernama CILLA NATALIE ANDROMEGAN dengan nada manja nya.
Gabriel tersenyum miring"kamu lihat saja nanti sayang, anak buah ku akan mencari nya.dan perlahan aku akan menghancurkan keluarga MOREO karena dia sudah membuat mama ku meninggal!kau tunggu pembalasan ku MOREO MAXWEL COSENTINO!".lalu tak lupa dengan senyum miringnya yang sangat mengerikan.
~~
Kini para santri tengah sibuk mempersiapkan acara untuk menyambut kepulangan anak dari nyai Fatimah dan kyai Sultan sekaligus kakak dan adik dari gus Husain. yaitu Gus HASAN AL FATH BASYAIBAN yang merupakan kembaran dari Husain tetapi Hasan lah yang lebih duluan lahir dari pada Husain. Dan ning NAYYARA AMELLIA BASYAIBAN yang merupakan adik dari gus Hasan dan Husain.
Syaqilla yang melihat para santri yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing pun bingung harus melakukan apa karena dia tidak tau untuk apa mereka mempersiapkan ini semua.
"Syaqilla?kamu ngapain berdiri di sini?"tanya Aisyah yang kebetulan lewat dan melihat Syaqilla seperti orang kebingungan.
"eh, Aisyah?,itu saya mau bantu para santri,cuman aku bingung.emang ada acara apa sih kok kaya nya seperti mau kedatangan orang penting?".
Aisyah pun tersenyum geli menatap Syaqilla yang menurutnya gemesh jika seperti orang kebingungan.
"iya Syaqilla,emang para santri tengah menyiapkan acara untuk menyambut kepulangan gus Hasan dan ning Nayya yang merupakan anak dari ummah Fatimah dan Abi Sultan sekaligus kakak dan adiknya Husain".
"oh,emangnya mereka dari mana kok sepertinya sudah lama ga pulang?".
"mereka baru lulus dari Kairo. mereka memilih pendidikan disana sampai tiga tahun".
"tapi,kata ummah Fatimah bukannya Husain hanya memiliki adik saja ya?"
"engga, Husain juga mempunyai saudara kembar yaitu Gus HASAN yang mukanya mirip banget kaya Husain cuman hanya ada beberapa yang membedakannya.aku aja dulu pernah bingung kok mereka mirip banget kaya persis gitu cuman ada perbedaanya juga yaitu sikapnya".
"kembar?emang perbedaanya sikapnya gimana Aisyah?".
"Gus Hasan memiliki sikap yang ramah,banyak bicara juga gampang senyum ke orang orang.sedangkan Husein memiliki sikap dingin,cuek juga kurang memperhatikan keadaan sekitar sama juga jarang senyum,datar terus mukanya.palingan kalau akrab sama orang yang udah dia kenal".
"pantes tuh es batu datar terus mukanya gaada senyumnya kalau sama saya paling cuman senyum tipis kaya ga ikhlas gitu".ucap Syaqilla yang tidak menyadari bahwa seseorang yang telah dibicarakannya berada di belakangnya.
Aisyah yang sudah tau kalau Husain dan suaminya yang berada di belakang Syaqilla hanya menatap Syaqilla yang masih tidak tahu kalau orang yang dia bicarakan sedang melihatinya.
"oh gitu ya?jadi Husain kalau senyum ga ikhlas gitu?"jawab Husein sambil bersedekap dada dengan wajah datarnya ia bertanya dengan Syaqilla yang masih belum menyadari kedatangan nya.
"iya bener tuh orang ngeselin banget pokoknya,kalau aja dia suami gw bakalan ga gw masakin dia satu harian biarin aja dia kelaparan".jawab Syaqilla dengan kesalnya sampai belum menyadari kalau Husain,Agam dan Aisyah sudah menahan ketawanya di belakang syaqilla.ya Aisyah di suruh oleh Agam untuk berdiri di sampingnya tepatnya di belakang Syaqilla.
Husain pun menyuruh Aisyah dan Agam untuk meninggalkannya.
"kejam amat sama suami,sampai engga di masakin satu harian?emang saya ngeselin banget ya orangnya?"jawab Husain sambil tersenyum miring dan berjalan menghadap Syaqilla.
Sontak Syaqilla pun kaget dan malu.astaga ia merutuki dirinya karena ketahuan sama seseorang yang sedang di bicarakannya,Aisyah yang berada di sampingnya pun hilang ntak kemana.tolong siapapun bawa gw pergi dari hadapan es batu ini!
"ehmm Husain,ga gitu.tadi tuh gw cuman becanda, beneran".jawab Syaqilla panik karena ketahuan oleh Husain.
"lah tapi tadi katanya saya ngeselin banget sampe kamunya emosi gitu?"ucap Husein sambil menaik turunkan alisnya.
"Kan udah gw bilang,itu gw cuman becanda.eh tapi ada benernya juga sih,Lo ngeselin,hehe"jawab Syaqilla sambil menyengir seperti kuda yang membuat Husain mentapnya dengan datar.
Tanpa mereka sadari para santri yang menatap mereka dengan berbagai macam tatapan sekaligus ada ummah,abi,juga para teman Husain,sekaligus sudah ada gus Hasan dan ning nayya yang sejak dari tadi memperhatikan mereka.
Abi,ummah,gus Hasan dan ning Nayya pun menatap mereka dengan bingung karena kedekatan Husain dengan perempuan. Yang mereka tau biasanya Husain tidak mau berdebat dan berurusan dengan perempuan manapun.tapi ini? momen yang sangat langkah bagi mereka.
"ehemmm!"deheman dari Raihan membuat dua sejoli itu mengalihkan pandangannya ke sumber suara tersebut. betapa terkejutnya mereka dengan para santri juga teman temannya dan juga ummah,Abi,kakak dan adiknya yang tengah menatap mereka dengan senyum senyum.
blush,sudah cukup Syaqilla malu sampai disini.astaga dia malu banget! malah mereka menatapnya dengan senyum senyum gitu. dia takut mereka salah paham dengan ini semua.
~~
hayolohh Syaqilla blushing gara gara Husain wkwk.emang ya Husain ngeselin banget😹.malu gak tuh di liatin sama para santri dan keluarga Husain,malah senyum senyum lagi wkwk.
KALAU SUKA SAMA PART INI,JANGAN LUPA VOMEN YAA! SEE U<3
SUN,14 NOV 2021
12:08 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
based on our love story
RomanceDuhai wanita yang tawa dan tangisku adalah tentangnya! Duhai wanita yang membuat bulanku menjadi wajahnya! Aku terpelik melihat bagaimana takdir membuat jarak antara kita berdua... Bila Tuhan tidak menakdirkan kita untuk bersama... Aku tetap bersyuk...