Senin, 15 November 2021Hai, kembali lagi dengan saya Cherry 🍒
Ingat ya, dewasa. DEWASA bukan PORNOGRAFI!
Makasih ya, yang udah ingetin. Emang bukan penetrasi, tapi foreplay. Jadi udah aku benerin.
Jangan lupa ya, VOTE + COMENT.
I'm waiting.
Happy Reading 🔞
•
•
•
•
Ketika mencintai seseorang kita akan menjadi bodoh. Bodoh dalam segala hal. Namun bukan berati kita harus memaksa untuk seseorang yang kita cintai berada di dekat kita. Itu namanya egois.
Pesanan bubur delvery datang sejam kemudian. Satu gelas teh hangat yang tadi di buat oleh Arkan untuk Kalea berada di dalam kamar.
"Permisi! Delvery bubur! Haloooo!"
"Oy, delvery! Ada orang nggak!"
"JANGAN TIPU DAYA."
"WOY!"
Mendengar suara barusan Arkan membuka pintu dan mengambil pesanan dan membayar. Hingga pria itu pergi dari sana lagi.
"Makasih Mas."
"Iya."
Pesanan bubur tadi di bawa ke dalam kamar. Krena tidak mungkin jika Kalea bangun dan makan di luar. Arkan meletakkan kresek bubur tadi di atas nakas. Lalu akan membangunkan Kalea terlebih dahulu yang tidur berbalut selimut.
Tangan kasar Arkan mengelus wajah Kalea. Yang menimbulkan pergerakan kecil. Kepala Kalea bergerak gelisah.
"Bagun putri tidur."
Mata Kalea yang tadi tertutup terbuka perlahan. Mata bening itu menatap Arkan dalam diam. Ketika di ingat di lah orang yang sudah menyentuh bagian terlarang dalam dirinya.
Pria pertama yang di perbolehkan menjajah hingga bagian tersembunyi dalam dirinya. Dia Arkan.
"Om? Kenapa?" tanya Kalea sembari mengucek matanya. Agar penglihatannya lebih jelas lagi.
"Makan, bubur yang saya pesan sudah datang."
Hm, Kalea merasa aneh saja ya. Karena Arkan tidak menggunakan bahasa yang memang biasa dia pakai, dan malam formal begini.
"Om," cegahnya ketika Arkan akan membantunya untuk bangun. Mereka memang sudah bertemu beberapa kali, namun hanya sekilas saja. Tidak mengobrol atau hal lainnya.
Arkan menatap Kalea dan mengangguk. Menunggu kata yang akan di ucapakan oleh sugar babbies-nya.
"Om, kalau aku jadi sugar babbies dari Om. Aku harus ngapain aja?" tanyanya bingung. Mata bening Kalea mengerjap lucu, dan terlihat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Babies [21+]
Random21+ Cari uang haram aja susah, apa lagi cari yang halal? Ini berkisah tentang Kalea si gadis polos yang hidup di kota yang jauh. Semenjak menginjak usia ke-16 tahun. Kalea sudah memilih untuk keluar dari panti dengan mencari kehidupan sendirian di l...