22 November 2021
Hay, kembali lagi ya.
Baca terus ya, jangan lupa bintang dan juga kasih semangat.
Nggak tau, paling lancar kalau ngetik begini. Hahahaha otak sedikit menjurus ke sana.
Maaf ya, buat kalian yang jadi nimbun dosa.
Di sini aku mau kasih tau, dari cerita sugar yang tonton nggak ada yang happy end, sedangkan kalau di novel rata-rata happy end.
Tapi lihat aja ya, kedepannya.
Dan juga Dady Arkan umurnya hampir 40 dan Kalea 17. Emang rata-rata umurnya jauh, segitu. Mau pakai yang umur 80'an kayak di filem tapi nggak deh. Nggak bisa bayanginnya😂 dan rata-rata perempuan yang jadi sugar anak kuliah, kalau ini anak SMA.
Jangan lupa VOTE + COMENT ya.
Happy Reading 🔞
•
•
•
•
Kalea menarik tangannya, sedangkan Arkan memasukan tisu ke dalam kantung celananya. Yang datang adalah Ashe. Mereka berdua tidak menyangka sama sekali. Apa lagi Ashe yang terkejut bukan main.
"Ada apa ini? Kalian ngapain?"
"Kamu masuk nggak ada suara, langsung aja teriak."
Ashe berjalan mendekat dengan tangan penuh belanjaan. Arkan melihat dan bangun dari posisi tidurnya. Sempat membereskan kejadian tadi walau sedikit berantakan.
"Tadi udan ketuk pintu. Nggak ada yang buka. Pas buka nggak di kunci, jadi masuk aja."
"Oh, tadi Om lagi bantu teman kamu. Tangannya dia kena tumpah teh jadi Om bantu."
"Gak pakai baring juga bisa? Cari alasan aja. Minggir sana."
"Tadi kamu ketemu sekretaris Om?"
"Iya, di depan. Dia juga nunggu baru sih, cuman nggak di buka pintu. Ashe pikir Kalea tidur."
Kegiatan beberapa menit lalu membuat mereka berdua hilang fokus. Terutama Arkan yang tadi lagi keenakan. Jadi yang di pikirkan tidak ada.
Arkan bangun dan mengambil belanjaan di tangan Ashe. Dan di bawa dapur di letakan di atas meja untuk mengecek bahan belanjaan Arkan mengeluarkan satu persatu.
"Buah anggur, apel, jeruk, semangka, dan bla bla lengkap. Sayur seledri, daun bawang, telur, beef, fish, bombai, kentang, wortel, tomat, lemon, jeruk, cabai merah, ijo, paprika. Daging segar dan ya, ya. Campuran lain cukup semua."
Nggak perlu di sebut semua kan? Banyak banget.
Kemeja panjang di gulung oleh Arkan hingga siku karena akan mencuci bahan yang akan di masak, setelah di cuci sebelum di letakan di tempat berbeda-beda. Seperti kentang dan juga wortel. Tidak lupa daging yang di cuci oleh Arkan lebih dulu hingga bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Babies [21+]
Random21+ Cari uang haram aja susah, apa lagi cari yang halal? Ini berkisah tentang Kalea si gadis polos yang hidup di kota yang jauh. Semenjak menginjak usia ke-16 tahun. Kalea sudah memilih untuk keluar dari panti dengan mencari kehidupan sendirian di l...