PROLOG

15.5K 767 44
                                    

Hallo ounty/ uncle online nya Eya, apa kabal toh?, talian nungguin celeta na Eya ndak? Iya? Pasti dong, kata mama kedua na Eya talian jangan diem diem aja, halus kasih bintang sama halus comen comen. Masa talian ndak mau deket sama mama kedua na Eya.

Yaudah deh, cemoga talian cuka celitana Eya. Udah dulu ya, Eya na tape nomong telus!

Babayyyy👋👋

♥︎♥︎♥︎♥︎♥︎

"Kata papa, kalau kita besar harus nikah,"

"Nikah itu baimana?" tanya Zeya si sulung bermarga Byantara itu menggaruk pipinya yang semakin hari semakin bulat.

"Aku juga gak tau, nanti kita tanyain lagi," sahut Rafael.

"Lho kamu ini bamana toh, kata na mo nikah. Tapi nikah aja ndak tahu,"

"Ya emang aku gak tahu,"

"Ck, Eya seling pelhatiin mamah kalau lagi malah sama papah kalena mau na mamah ndak ditulutin,"

"Terus?"

"Telus mamah na Eya bilang gini, 'aku butuh kepastian, Mas. Janan janji janji aja' gitu," ujar Zeya menerawang.

"Terus hubungannya sama aku dan kamu apa? Sampe harus bawa bawa Mamah kamu?"

"Ya gitu Eya mau ikutin mamah. EYAAA BUTUHH KEPASTIIN DARI ELL, JANAN JANJI JANJI AJA," teriak Zeya ngegas, Rafael mengelus dadanya kaget.

"Iya deh, nanti aku bakalan nikahin kamu."

"Janan janji janji Eya ndak butuh,"

Rafael terkikik geli, mencolek pinggang Zeya. "Kaya orang gede kamu,"

"Bialin. Udah deh Eya na mo pulang. Belum minum susu,"

"Yaudah El juga mau pulang,"

Keduanya beranjak, Zeya berdiri dari duduknya membersihkan debu debu yang menempelkan dibokongnya, karena Zeya dan Rafael keduanya sama sama sama duduk berdua dibawah pohon rindang.

"ZEYAAAA!!"

Zeya menoleh kebelakang kala mendengar teriakan Rafael. "Kenapa El?"

Rafael menyatukan jari telunjuk dan ibu jarinya membentuk pola love. "Sarangeee adek manisnya,El!"

Zeya melongo menangkup kedua pipinya yang bersemu, ia tahu apa yang diucapkan Rafael tadi. Karena bocah bocah gini ia sering liat drakor bareng mamahnya.

"Aaaaaaaa, Eyaa maluu!!"

Tbc....

Hallo apa kabar?? Kangen sama aku gak?? Enggak?

Yahhh sayang banget!

Gimana gimana prolognya seru? Pastilahh lah yaa mwhehe...

Cerita ini insya allah bakal berkonflik ringan. Jadi kalian enjoy buat baca heheh

In syaaa Allah ya gak janji hehehe😁

Babayyy👋👋👋

ELZEYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang