Selamat membaca ✨
🦁🦁🦁
'Brum,,Brum,,Brumm'
Bisingnya suara knalpot yang bersahutan membuat perhatian semua murid SMA Garuda yang berada diarea sekolah teralihkan pada beberapa motor yang memasuki gerbang sekolah dengan jaket hitam berlogo Singa dengan tulisan VARGOS dibagian punggung, serta dibagian dada sebelah kiri tertulis VARGOS ditambah dibawahnya bertuliskan nama masing-masing anggota Vargos.
Keenam pemilik motor ninja tersebut memarkirkan motornya diparkiran dengan berjejer rapih, kemudian melepaskan helm fullfacenya masing-masing dan menyibakkan rambutnya, membuat kaum hawa berteriak histeris melihatnya.
"MASYAALLAH JODOH ORANG!"
"GALANG GANTENG BANGET! BISMILLAH JADI PACAR!"
"KAK GALANG MILIK GUE! VALID NO DEBAT!"
"YA ALLAH MINTA KAK GALEN!"
"KENZO CALON BAPAK ANAK GUE!"
"ALVINO PUTUSIN PACARMU! MARI NIKAH BERSAMAKU"
"UCUP! SARANGHAE!"
"BOBBY KENCAN YUK!"
"KENZO MAU DONG JADI PACAR KE-999!"
Saat kaum hawa masih mengangumi anggota inti Vargos, semuanya dibuat mengaga atas tindakan seseorang yang tiba-tiba menggeber-geber gas motornya membuat bising tepat dihadapan inti Vargos.
"EH ANJIR! SAHA ETA?!"
"Punya nyali berapa tuh orang?"
"Siapa sih?! Caper banget!"
"Mampus Lo nyari masalah sama Vargos"
"Kayaknya cewek"
"Awas aja tuh anak!"
Ungkapan geram itu berasal dari kaum hawa dengan menatap pemilik motor Klx yang dengan sengaja menggeber-geber gasnya didepan inti Vargos, itu kesal.
Berbeda dengan mereka, justru inti Vargos malah bersedekap dada bersandar pada motor mereka dengan tersenyum miring.
Pemilik motor itu memarkirkan motornya ditengah-tengah motor inti Vargos, kemudian ia membuka helmnya dan terlihatlah wajah cantik dengan rambut tergerai yang berterbangan tertiup angin, hal itu membuatnya semakin terlihat berkali lipat lebih cantik.
Disaat kaum hawa melontarkan cibiran pedas untuknya, berbeda dengan kaum Adam yang melontarkan ungkapan kagum untuk pemilik motor Klx tersebut. Dia Alea.
Alea turun dan berjalan mendekat pada inti Vargos, tepat ditengah-tengah antara Galang dan Galen.
"Mampus dicibirin" ledek Galen.
"Gapapa, biar famous" sahut Alea.
"Famous karena hujatan bangga Lo?"
"Banggain kalo masih wajar mah" santay Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA ALDINATA
Teen FictionAlea Aldinata. Cewek cantik nan manis dengan penampilan sedikit urakan, tingkah cewek pindahan dari Bandung itu membuat semua orang menggelengkan kepala, termasuk Anggota Vargos. Vargos adalah geng motor dari tahun silam, yang didirikan oleh seorang...