🦁🦁🦁
Disinilah anggota inti Vargos berada, di Markas Vargos bersama dengan yang lainnya, Galang berbaring disofa panjang dengan tangan yang menutupi matanya.
"Lang" panggil Alvino.
"Hm?"
"Rio ngajakin lo balapan"
"Kapan?"
"Malem ini, jam 11" masih ingat Leon? Ketua geng Galaxi, salah satu rival Vargos. Ia tidak pernah jera mencari masalah dengan Vargos ataupun Galang seorang, walaupun lelaki itu selalu kalah telak dengannya.
"Ganggu tidur gue" sahutnya masih dengan berbaring dengan mata tertutup.
"Cih, paling nanti kalah lagi" cibir Bobby.
"Heeh bener Bob, ges hoream aing mah da ningali na teh" timpa Ucup.
"Kabarin yang lain" ucap Galang.
"Lo terima?" tanya Alvino.
"Hm"
Sementara dilain tempat, seorang gadis cantik tengah asik menonton drama bergenre action. Entah kenapa dirinya sangat suka dengan drama seperti ini,tak lupa dengan aktor yang menurutnya tampan, hingga ia mengclaim bahwa itu miliknya.
"Laper" gumam Alea.
Alea mempause drama nya, lalu turun dari ranjang dan berjalan keluar kamar menuju dapur untuk melihat ada makanan apa yang bisa ia makan karena dirinya saat ini benar benar laper.
Meski ini udah jam 10 malam, hal itu tidak membuatnya takut gemuk, karena apa? Karena ia juga tidak tau kenapa dirinya tidak gemuk-gemuk padahal dirinya sering makan ditengah malam.
"Abis dari mana a?" tanya Alea melihat Galen dengan stay casualnya memasuki rumah.
"Kepo Lo bocah"
"Kita cuma beda satu tahun kalo lo lupa" ketus Alea kembali berjalan,karena tadi dirinya berhenti dianak tangga.
"Jelek jangan so keras" ejek Galen mengikuti arah Alea berjalan.
"Jelek teriak jelek" jengah Alea.
"Ganteng gue mah"
Galen mendudukkan diri dikursi meja makan dengan Alea yang tengah mencari makanan.
"A Alennn" panggil Alea manis.
"Apa?" Ketus Galen. Ia tau, jika sepupunya sudah memanggil seperti itu,pasti ada maunya.
"Keluar yuk, beli jajan" kini Alea duduk disamping Galen.
"Ogah"
"Ish.. ayo dong a, pengen cari angin seger juga" paksa Alea.
"Lo diem depan kipas angin aja"
"Alen ih!" Rajuk Alea.
"Bilang gue ganteng dulu,baru gue mau"
"Gue ganteng" ucap Alea.
Pletak!
"Ga gitu anj-" Galen mengalihkan tatapannya pada ponsel di genggamannya.
Ting
Notifikasi masuk dari ponsel Galen,segera ia melihat siapa yang mengirimnya pesan.
"Ayoo A! pengen sosis bakar ih" rengek Alea sembari menggoyangkan tangan kiri Galen.
"Besok aja. Sekarang gue mau keluar" ujar Galen berdiri dari duduknya.
"Yaudah gue sendiri" putus Alea yang ikut berdiri kemudian melangkah meninggalkan Galen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA ALDINATA
Teen FictionAlea Aldinata. Cewek cantik nan manis dengan penampilan sedikit urakan, tingkah cewek pindahan dari Bandung itu membuat semua orang menggelengkan kepala, termasuk Anggota Vargos. Vargos adalah geng motor dari tahun silam, yang didirikan oleh seorang...