Hai~
Ini lanjutan cerita nya yaa
(Maaf kalau ada typo atau aneh ya:")Happy reading~
2 minggu kemudian
"Yuta... waktunya makan..." panggil bibi Lee.
Yuta bersembunyi di balik pohon. mereka sekarang berada di taman.
"Yuta... ayo makan dulu, baru kita datang ke sini lagi..." kata bibi itu sambil mencari Yuta.
yuta tertawa pelan sambil mengintip bibinya yang sedang mencarinya.
Ya, seperti biasa, Yuta akan susah makan siang jika tidak di janjikan sesuatu. Eskrim contoh nya.
Kadang mereka harus mengejar Yuta agar mau makan siang.
"ekhem.." yuta membeku dan melihat ke belakangnya.
"kau tidak bisa lari lagi Yuta..." kata Wendy sambil menggendong Yuta.
"ndak.. Yuta ndak mau makan.." kata Yuta sambil berusaha lepas dari gendongan Wendy.
"hah.. akhirnya kau tertangkap juga.." kata bibi Lee.
"ndak.. Yuta ndak mau makan ciang.." kata Yuta yang masih berusaha melepaskan gendongannya dari Wendy.
"kalau Yuta gak makan siang, kakak gak akan kasih Yuta eskrim.." kata Wendy sambil berusaha mempertahankan gendongannya.
Yuta berhenti memberontak.
"tapi, kak Wendy janji yaa.." kata Yuta sambil memberi jari kelingkingnya.
"iya, kakak janji..." kata Wendy memberi jari kelingkingnya juga.
mereka pun pulang ke panti asuhan.
.
.
.
.
.
.
"kenapa bibi dan kakak lama?" tanya Taeyong.
Wendy menghela nafas.
"anak yang satu ini sangat susah di tangkap..." kata Wendy sambil menurunkan Yuta dari gendongannya.
Yuta berlari kecil ke arah Taeyong.
"kak Taeyong, nanti kak Wendy mau beli ecclim... kak Taeyong ndak mau?" tanya Yuta ke Taeyong.
"enggak.. eskrim nya untuk Yuta aja.." kata Taeyong.
Yuta tersenyum.
"belalti ecclim nya untuk Yuta cemua?" kata Yuta.
Taeyong tersenyum.
"iya..." kata Taeyong."kami tidak di tawari?" kata Doyoung. Taeil mengangguk.
"enggak... kak Doyoung dan kak Taeil sudah makan ecclim tadi pagi..." kata Yuta.
Doyoung dan Taeil hanya bisa menghela nafas mereka.
mereka pun makan.
.
.
.
skip~
di sebuah toko.
Yuta dan Wendy pergi ke toko kecil dekat panti asuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM HOME || YUTA VER.
Fanfiction(cerita ini berhubungan dengan 'FROM HOME || RENJUN VER.) kalian bisa baca versi renjun dulu^^ (Atau ini duluan juga bisa^^) kehidupan terus berputar.. saat kau merasakan senang, maka kesedihan akan datang. sebaliknya, saat kesedihan datang, akan ad...