Hai~
Ini lanjutan cerita nya
(Maaf kalau ada typo atau ngebosanin yaa:")happy reading~
Hari Sabtu.
Siwon dan keluarga kecilnya sekarang ada di ruang tv. Mereka sekarang sedang menonton kartun yang tentunya Yuta yang ingin menonton itu.
"Yuta.. apa Yuta ingin ke pantai?"
Yuta melihat Siwon.
"Pantai itu apa?"
Siwon tertawa kecil kemudian menggendong Yuta yang tadi duduk di tengah tengah mereka.
"Pantai itu tempat dimana kita bisa menghabiskan waktu bersama.. disitu ada pasir, ada air dan juga ada penjual makanan..."
"Dicana ada ecclim?"
"Tentu saja ada. Eskrim disana enak enak. Apa Yuta mau kesana?"
Yuta mengangguk semangat.
Yoona tersenyum kemudian mengambil Yuta dari gendongan Siwon.
"Kalau begitu, ayo kita siap siap.."
Yuta tertawa, seperti mengekspresikan kalau dia sedang senang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ayo ayah..."
Yuta menarik Siwon, seperti tidak sabar untuk segera menginjakkan kakinya ke atas pasir pantai itu.
"Iya.. sabar..." Kata Siwon sambil mengambil tas yang mereka bawa dan mengambil tangan Yuta kemudian mengikuti arahan Yuta.
Yuta tersenyum dengan gigi memamerkan gigi susunya.
Dia sangat tidak sabaran.
"Yuta~"
Yuta melihat kebelakang, kedua orangtuanya sedang duduk di atas karpet kecil dengan payung yang melindungi mereka dari sinar matahari.
Yuta berlari ke arah mereka.
"Ibu... Ayo buat itu..." Kata Yuta semangat sambil menunjuk beberapa anak yang membuat rumah atau kastil dari Tanah Tanah di pantai itu.
Yoona tersenyum kemudian mengangguk.
Dia mengambil ember kecil dan sekop kecil yang ada di samping nya dan mengikuti Yuta.
"Aloo.. apa Yuta boleh main dicini?"
Beberapa anak tadi melihat ke arah Yuta dan Yoona.
Mereka tersenyum kemudian mengangguk.
Yuta tertawa senang kemudian mengambil ember dan skip dari tangan Yoona dan mulai membuat kastil nya sendiri.
Yoona tersenyum melihat betapa aktif nya Yuta sekarang.
Dia sangat ramah kepada orang. Itu membuat nya mudah berteman ataupun bergaul dengan siapapun.
"Apa itu anak mu?"
Yoona melihat seorang ibu yang mendekati nya.
Yoona tersenyum ke arah ibu itu dan mengangguk.
Ibu tadi tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM HOME || YUTA VER.
Fanfic(cerita ini berhubungan dengan 'FROM HOME || RENJUN VER.) kalian bisa baca versi renjun dulu^^ (Atau ini duluan juga bisa^^) kehidupan terus berputar.. saat kau merasakan senang, maka kesedihan akan datang. sebaliknya, saat kesedihan datang, akan ad...