Haii~
Akhirnya bisa update 😭🙏
Ini lanjutan ceritanya~ (maaf kalau ada typo atau ngebosanin yaa:')
Happy reading~
Di panti asuhan.
Wendy terlihat melukis di atas kertas gambarnya.
Ini masih jam sebelas lewat. Semua anak panti tentu nya sedang sekolah.
Hanya Wendy sendiri di dalam panti ini.
Bibi Lee juga pergi bekerja.
Wendy menghela nafasnya.
Dia mengambil handphone nya dan mengetik pesan.
Chanyeol
Hyy|
Kau ada waktu?||Ada
|Aku kesana"Wow.. dia peka juga.." kata Wendy saat melihat cepatnya Chanyeol merespon chatnya.
Chanyeol
Baiklah|
Hati hati di jalan~||Okay
|Tidak ingin menitip makanan?Tidak usah..|
Aku hanya sedang bosan disini.|
Aku ingin mengajak mu jalan jalan..||Baiklah
|Sampai jumpa disana😚"Apa apaan emot ini?" Kata Wendy merasa geli dengan emot yang Chanyeol kirim.
Chanyeol
Jangan gunakan emot itu lagi.|
Itu membuatku geli:))|
Aku akan menunggu mu disini..|Wendy mematikan handphone nya dan kembali melanjutkan lukisannya.
Wendy tersenyum saat mengingat emot yang Chanyeol kirim tadi.
"Dasar bodoh. Kenapa dia selalu seperti itu?" Kata Wendy dalam hatinya.
.
.
.
.
.
.
"Ibu, kami akan pergi selama dua Minggu. Tidak mungkin kami membawa Yuta.. Siwon pasti akan sibuk bekerja disana.." kata Yoona.
Ya.
Keluarga Siwon ini akan pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan Siwon.
Tapi, Yuta sedang sakit sekarang.
Ibu Siwon terlihat berpikir.
"Ibu juga tidak bisa menjaga Yuta.. ibu harus pergi desa melihat kakak ipar mu yang akan melahirkan.."
Yoona melihat Yuta yang tertidur di kasur nya.
"Jika kami membawa Yuta, akan merepotkan kalau harus menjaganya di perjalanan untuk tetap terjaga..
Dia pasti akan rewel.." kata Yoona dalam hatinya."Ibu.. bagaimana kalau kita menitipkan nya ke panti asuhan nya saja? Kami masih sering kesana.. mungkin mereka mau menjaga Yuta sampai kami kembali ke sini.."
"Apa itu tidak apa apa? Ibu khawatir jika mereka berpikiran buruk tentang kalian.."
Yoona menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM HOME || YUTA VER.
Fanfiction(cerita ini berhubungan dengan 'FROM HOME || RENJUN VER.) kalian bisa baca versi renjun dulu^^ (Atau ini duluan juga bisa^^) kehidupan terus berputar.. saat kau merasakan senang, maka kesedihan akan datang. sebaliknya, saat kesedihan datang, akan ad...