Happy Reading.
🐶♥️🦊
***
Korea Selatan_
Hari begitu panas diluar sana, tak berbeda jauh dengan suhu di ruangan ceo muda. Suhu di ruangannya sangat panas seakan ac tak ada gunanya memakai ac pendingin di ruangan itu.
Suara desahan dari mulut sekertarisnya terus saja keluar, hingga hendak ceo itu membuka baju sekertaris nya, suara pintu terbuka sehingga mereka berdua menyelesaikan aktifitas panasnya.
Hendak memaki orang yang baru saja mengganggunya, namun saat melihat siapa yang datang baru saja memasuki ruangan membuat mereka urunkan niat untuk memaki orang itu.
Sekertaris nya ijin keluar dari ruangan ceo itu.
"Kau masih saja bermain dengan dia?"
"Aku mencintainya appa, sangat mencintainya lebih dari apapun itu" sambil menatap kearah pintu yang mulai tertutup.
"Jeno usia mu sudah 25 tahun carilah perempuan yang benar-benar kau cintai dan mencintai mu"
"Tapi aku sangat mencintai Haechan, appa. Aku berencana akhir pekan ini, akan aku kenalkan ke eomma"
"Kau sungguh, berniat menikahinya?"
"Tentu saja appa"
Haechan, sekertaris Jeno sekaligus kekasihnya. Jeno sudah berniat untuk memperkenalkan ke eomma nya, hubungan dirinya dan Haechan sudah ingin memasuki ke jenjang pernikahan.
"Itu terserah mu saja, appa tak bisa melarang mu tapi jangan lupakan dengan perempuan-perempyan yang pernah memanfaatkan mu"
"Iya appa, Haechan berbeda dengan yang lainnya. Appa ada perlu apa?"
"Appa sampai lupa niat appa kesini karena terlalu panas melihat mu sekertaris mu itu"
Kemudian anak dan ayah itu membahas tentang perusahaannya. Ayah Jeno adalah Chairman di perusahaannya, dan Jeno sendiri CEO.
Setelah appa Jeno keluar Haechan masuk kembali ke ruangan Jeno.
Jeno langsung berdiri, memeluknya dan memberikan ciuman panas yang tadi sempat terpotong oleh kedatangan appa nya.
Haechan terus saja mendesah sehingga membuat Jeno tak ingin berhenti dari aktifitasnya. Namun saat Jeno mengangkat rok Haechan keatas, dengan gesit tangan Haechan menahannya.
"Jangan Jeno, kita bahkan belum bertunangan"
"Haechan, bukankah kebudayaan kita membolehkan melakukan itu asalkan kita saling mencintai"
"Tapi Jeno, setidaknya setelah kita tunangan"
"Ok baiklah, akhir pekan ini aku akan memperkenalkan ku kepada kedua orang tua ku"
"Kau sungguh akan memperkenalkan ku kepada kedua orang tua mu?"
"Tentu saja"
Jeno tersenyum bahagia kepada Haechan, sedangkan Haechan tersenyum canggung dirinya belum siap untuk melangkah sejauh itu dengan Jeno.
***
China_
Gadis dengan bergaun cerah duduk diapit oleh kedua orang tuanya, didepannya sudah ada orang yang sangat ia cintai beserta kedua orang tuanya.
"Jadi ini anak yang akan menikah dengan Hendery?"
"Tentu saja Ten, bagaimana menurut mu?"
"Anak mu sangat Cantik Winwin, pantas saja Hendery ingin segera memilikinya hehehe,. Siapa namanya? Aku lupa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With You (NOREN GS) ✔️
RomanceRenjun yang akan menikah dengan Hendery, namun XiaoJun datang kepada Renjun bahwa dirinya sedang mengandung anak Hendery. Renjun kabur ke Korea agar tidak jadi menikah dengan Hendery, dan di Korea malah bertemu dengan Jeno... Ingin tau bagaimana kis...