Renggo
Siswa kelas XII yang jago dalam hal berkendara. Ia selalu ikut Papanya tur ke seluk-beluk Indonesia dengan mobil Jeep milik Papanya. Saat ini dalam masa pendekatan dengan seorang siswi yang ia sukai.
Eliza
Siswi kelas XII yang ingin didekati Renggo. Sebenarnya ia sudah memberikan lampu hijau kepada Renggo, namun Renggo tak kunjung menembaknya 'menjadi pacar'. Entah karena apa. Outfitnya yang modis, membuat siapapun ingin memilikinya bukan? Bahkan ia menjadi model sekolah tanpa suatu apapun sejak diterima menjadi siswi di SMA Panchala.
Angga
Siswa kelas X yang merupakan adik dari Rengga yang tengah menjalin kasih dengan sepupu Eliza sendiri. Si paling tampan karena roman-nya mengikuti sang ayah, berbeda dengan Rengga yang lebih dominan mengikuti wanita yang melahirkan mereka berdua. Tampan, semampai, cakap. Segala hal ada padanya.
Becca
Siswi kelas X yang beruntung menjadi kekasih seorang Angga -anak dari seorang ayah petualang. Siswi kalem yang memakai bando berwarna bangbang ini selalu tersipu malu.
Dipta
Siswa kelas XI yang memakai kacamata tebal. Perawakannya yang pendiam, patut dicurigai. Tak terlalu rupawan, makanya tidak dilirik, namun ide yang ia toreh selalu cemerlang.
Annis
Siswi kelas XI yang nyasar ke sekolah unggulan karena salah pencet nama sekolah. Siswi berjilbab ini dikenal sangat pendiam di antara mereka berenam. Dan cerita ini, akan lebih bersudut ke sisi gadis berjilbab ini.
Dipertemukan oleh olimpiade gila, disatukan oleh cinta, dibutakan oleh drama, dan dihancurkan oleh …
Selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSPETTATO
Short Storyapa yang akan kalian lakukan, jika kalian sudah tahu siapa yang akan tersingkirkan sebelum kalian memulai hal itu? Mohon maaf atas segala pertypoan🙌🌚