Sesampainya di apartemen.
Amel dengan cepat masuk ke kamar, dan jeni mengikutinya dari belakang. Amel masih diam membisu.
Setelah mereka sudah bersiap mau tidur, amel masih diam dan tak bersuara, amel membelakangi jeni.
Jeni mendekatkan badanya ke arah amel dan memeluknya dari belakang. Jeni mencium bahu amel dengan pelan.
Amel hanya diam ..
Jeni membalikan badan amel.
Jeni : jangan marah lagi ya, aku akan jelaskan smua ke kamu tp janji jangan diemin aku kaya gini.
Kemudian jeni mengangkat kepala.amel untuk tidur di pundaknya.Jeni : menjelaskan secara detail kepada amel tentang hubunganya dengan grace waktu itu.
Amel hamya diam dan berusaha untuk menerima semua penjelasan jeni.
Disitu amel mulai mencoba memahami dengan kondisi jeni yg hancu pada saat itu,
Karna amel sadar, jeni seperti ith karna amelia jg.Jeni : aku udah jelasin semua ke kamu, aku minta maaf klo udah menghianati kamu mel.
Aku hancur pada saat itu.
Kemudian amel bangun dan menatap jeni.
Amel memegang wajah jeni dengan penuh haru.
Amel : semua salah aku jen, aku kinta maaf.
Tatapan amel semakin dalam kepada jeni, dan dengan cepat amel mendekatkan wajahnya ke bibir amel.
Mreka berciuaman dengan penuh kasih sayang, rasa kangen yang slama ini jeni rasakan, jeni tumpahkan malam itu kepada amel.
Jeni mendorong badan amel ke kasur dan terus melumat bibir amel.
Jeni menggigit oelan bibir amel.
Amel pun sebliknya.
Jeni mulai menyentuh bagian dada amel.
Amel sangat menikmatinya.
Jeni membuka pakaian yg dikenakan amel dengan penuh kelembutan.
Dan jeni mencium amel kembali.
Jeni mwncium leher hingga kebagian dda amel.
Amel sangat bahagia pada malam itu.
Nafas amel mulai berat, jeni yg masih menciumi dada amel membuat amel merasa nikmat.
Ciuman jeni perlhan turun ke puser amel lalu ke bagian paha.
Amel benar2 tidak bisa menahan. Desahan amel mulai terdengar oleh jeni.
Jeni masih menciumi seluruh tubuh amsl dengan pelan.
Kemudian amel dengan cepat membalikan badan jeni dan gantian mencium leher jeni,.
Amel meium.bibir jeni dan mulai turun ke bagian dada jeni.
Desahan jeni pun gak bisa ditahan.
Mereka sama" menikmati malam itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenny & Amalie
RomanceJenny adalah seorang pengususaha yang memiliki perusahaan di amerika. Masa kelam jeny adalah masa yang sangat sulit untuk ia lupakan. Pertemuanya dengan seseorang yang baru dalam hidupnya membuat jenny merasa memiliki kehidupan kembali. Namun siapa...