Jeni masih berbaring dan belum sadarkan diri.
Disamping itu, amelia hanya bisa menangis penuh harapan agar jeni lekas sadar.
Amelia sangat merasa bersalah, karna ulahnya, jeni menjadi seperti ini..!!Diruang rawat kini hanya ada jeni yg masih belum sadarkan diri dan amelia yg tertidur pulas di sebelah tempat tidur jeni.
Dan saat itu jeni mulai menggerakan jarinya dan membuka matanya perlahan dan melihat sekeliling ruangan.
Dan mata jeni tertuju kepada amel yg sedang tidur pulas..Jeni : mm..eel..
Suara jeni sangat pelan sehingga amel tidak sapat mendengarnya.
Kini tangan jeni perlahan mengusap kepala amel dengan lembut, sampai akhirnya amel tersadar dari tidurnya.Amel : jjeeeeniiiiii..
Amel histeris melihat jeni sudah terbangun dari koma.
Jeni hanya tersenyum melihat amel yg sangat kegirangan.Amel : kamu udah sadar sayaang.
Jeni : hanya mengangguk kecil.
Oke kalo gitu aku panggil dokter untuk ngecek kamu yaa.
Amel membalikan badan, tp tanganya ditahan oleh jeni.Jeni : jangan kemana mana mel, km disini aja.
Lirih suara jeni membuat amel mengurungkan niat untuk memanggil dokter.
Amel : tapi aku harus panggil dokter untuk ngecek kamu.
Jeni menggelengkan kepalanya perlahan.
Jeni : aku gapapa mel., Plis duduk disini, aku mau bicaraAmelia hanya mengikuti kemauan jeni.
Jeni : mel, aku minta maaf, aku bener-bener minta maaf atas apa yg udah aku lakuin ke kamu, aku gagal jadi pacar yang baik untuk kamu mel.
Suara jeni mulai berat, dan tanpa sadar jeni meneteskan air mata.Air mata amel sudah mulai jatuh ke pipi setelah mendengar perkataan jeni.
Amel : kamu ngomong apa si jen, kamu gk pernah gagal jadi pacar aku, kamu slalu lindungin aku.
Justru aku yang harusnya minta maaf, aku udah buat kamu kaya gini.
Air mata amel tumpah tak terbendung.Jeni hanya diam tak berbicara.
Tangan jeni perlahan mengusap pipi amel yg sudah basah.Jeni : jangan nangis lagi ya.. aku gk mau liat kamu nangis kaya gini.
Jeni berusaha untuk merubah posisi tidurnya ke posisi duduk. Namun saat jeni mulai bergerak, jeni merasakan perutnya seperti ditusuk.Jeni : aaargghhh .... Jeni sedikit teriak kesakitan dan memegang perutnya.
Amelia : jen kmu mau ngapain?
Amel membantu jeni untuk duduk.
Amel : jen, kmu itu baru sadar, jangan banyak bergerak dulu, nanti luka kamu gak sembuh-sembuh.Jeni: menarik amel dengan pelan, hingga kini posisi amel dan jeni sangat dekat dan saling tatap tatapan.
Jeni : kamu pasti tiap hari begadang ya nunggjin aku?
Mata kamu sembab dan terlihat seperti orang kurang tidur.
Tangan jeni mengelus pipi amel dengan lembut.Amel : aku takut banget jen, aku takut kalo kamu bakalan ninggalin aku selamanya.
Aku gk akan bisa maafin diri aku kalo sampe terjadi apa-....!!CUP.
Belum sempat amel menyelesaikan perkataanya, jeni dengan cepat mencium amel dengan lembut.
Amel sontak kaget dan hanya diam tak membalasa ciuman jeni.Jeni melepas ciumanya dan menatap amel sangat dalam
Jeni : udah cukup minta maafnya, aku udah maafin kamu.
Sekarang aku mau kamu turutin kemauan aku !Amel ; apapaun yg kamu mau aku akan lakuin jen, sebagai permintaan maaf aku.
Jeni : aku laper, aku mau kamu suapin aku ya..
Jawab jeni dengan manja.Amel mencubit idung jeni pelan.
amel : Dasar pacar aku kalo udah keluar manjanya emang gak bs buat aku nolak ..Amel mengambil 1 mangkok bubur yg telah di sediakan oleh rumah sakit.
Amel menyuapi jeni dengan pelan.
Kini amel terlihat sangat bahagia, melihat kekasihnya sudah mulai pulih
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenny & Amalie
RomansaJenny adalah seorang pengususaha yang memiliki perusahaan di amerika. Masa kelam jeny adalah masa yang sangat sulit untuk ia lupakan. Pertemuanya dengan seseorang yang baru dalam hidupnya membuat jenny merasa memiliki kehidupan kembali. Namun siapa...