Chapter 1

9.5K 636 12
                                    

WARNING !!

PAIRING : KAKASHI X IRUKA

GENRE : OMEGAVERS, HURT, ROMANCE, YOUNG IRUKA, AGE AP.

LATAR BELAKANG CERITA TETAP SEPERTI ANIME NARUTO.

.

.

.

HAPI READING~~~

.

.

Konoha. Salah satu desa yang terkenal dengan kemakmurannya serta melahirkan ninja yang hebat. Salah satu ninja yang terkenal akan kehebatannya dengan lulus menjadi genin, chunnin dan jounin pada umur terbilang sangat muda.

Bahkan sekarang dia sudah masuk kedalam tim elite bernama anbu. Orang itu sang alpha dominant bernama Hatake kakashi yang sering dijuluki ninja peniru.

Rambut yang berwarna silver, tinggi badan 181, memiliki badan yang atletis, dan walaupun wajahnya tertutupi oleh masker tapi dengan hanya melihat sorot matanya yang tajam sudah dipastikan bahwa kakashi memiliki wajah yang tampan.

Disalah satu sudut desa lain, terdengar derap langkah lari para ninja yang tengah saling mengejar satu sama lain.

"ini gila!! Mereka tidak bilang bahwa si ninja peniru itu akan ada disini!!" ucap panik salah satu ninja kriminal yang mencuri informasi tentang desa konoha.

"kalian menyebar!! Kita harus bertahan seb-akhh..." ucapan sang ketua kriminal terhenti berganti dengan teriakan kesakitan, pedang menusuk tepat dijantungnya.

Semua para bawahannya ketakutan merasakan pheroment si ninja peniru. Rambut silver yang mengkilap diterpa cahaya matahari sore. Sorot mata yang tajam membuat para ninja kriminal tak berkutik.

Para anbu baru datang beberapa menit kemudian, semua terkejut, para ninja kriminal sudah tewas semua dengan keadaan mengenaskan. Ceceran darah membasahi tanah, merubah rumput menjadi warna merah.

"ketua!" ucap para anbu menghampiri kakashi dengan jubah hitam yang berlumuran darah, bahkan pedang yang digunakannya sudah berubah warna merah.

"kalian sungguh lamban, ini gulungannya berikan kepada hokage. Aku akan membereskan sisanya" perintah dingin kakashi tanpa bisa ditolak oleh para anbu lain meskipun kakashi yang berusia termuda diantara mereka

Kakashi hilang dari pandangan mereka, mengejar para kriminal yang berhasil kabur. Para anbu yang lain hanya bisa menghela napas lega, didekat kakashi membuat mereka tak bisa bernapas dengan santai, aura serta pheroment nya sangat kuat.

"sekarang apa yang kita lakukan?"

"kita serahkan gulungan ini ke hokage-sama seperti perintah ketua"

Mereka semua berlari cepat kembali kedesa konoha seperti apa yang diperintahkan oleh kakashi.

.

.

Disini sekarang kakashi, tengah membersihkan diri dirumahnya setelah membunuh semua kriminal yang kabur tadi. Mengganti pakaiannya lalu menyiapkan makan malam, seperti itulah keseharian kakashi penuh dengan darah dan misi sulit.

Little Omega [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang