chapter 15

5.6K 408 84
                                    

WARNING !!

PAIRING : KAKASHI X IRUKA

GENRE : OMEGAVERS, HURT, ROMANCE, YOUNG IRUKA, AGE AP.

LATAR BELAKANG CERITA TETAP SEPERTI ANIME NARUTO.

.

.

.

HAPI READING~~~

.

.

.

Pov Author

Seperti biasa kakashi sudah siap dengan agendanya sekarang untuk menjalankan misi bersama team kecilnya itu. Iruka juga sudah siap menjadi guru di Akademi ninja.

Walaupun mereka berdua belum melaksanakan pernikahan secara sakral tapi hubungan keduanya semakin erat saja. Iruka meminta waktu sedikit pada kakashi agar bisa mendekatkan dirinya sedikit demi sedikit.

Iruka tampak ceria membalas sapaan orang tua dari para muridnya, senyuman ramahnya membuat masyarakat tidak segan untuk menyapanya. Iruka menatap para muridnya berlarian menghampiri orang tuanya, sejujurnya Iruka sudah siap bahkan dia ingin memiliki anak bersama dengan kakashi hanya saja dia merasa belum pantas bersama ninja terkenal itu.

Kakashi sangat terkenal bahkan tidak sedikit para ninja ataupun masyarakat wanita ingin berkenalan dengan kakashi. Iruka berpikir bahwa kakashi kurang beruntung memiliki mate laki laki bahkan lemah sepertinya.

Memang terlihat seperti Iruka terlalu overthinking, tapi Iruka sadar secara nyata bahwa yang dipikirkan nya itu benar adanya. Saat Iruka berjalan berdua dengan kakashi, semua wanita cantik menatapnya bahkan tidak sesekali wanita menghampiri kakashi untuk bisa berkenalan dengannya.

Kakashi hanya tersenyum lalu menolaknya dengan lembut membuat wanita itu semakin jatuh hati, tidak ada tindakan dari Kakashi yang mengatakan bahwa dirinya itu mate dari pria tampan itu. Dari situ Iruka sedikit sadar bahwa dirinya masih jauh dibawah Kakashi.

Tap!

Tepukan dari seorang pria bernama genma membuat Iruka tersadar dari lamunannya. Pria ini juga, wajahnya tampan meski tidak setampan Kakashi, tapi genma terkenal dengan sifat humornya.

"Ada apa dengan mu?" Tanya genma heran

"Tidak ada hanya berpikir, kenapa?" Tanya Iruka bingung

"Tidak ada juga, hanya tidak sengaja lewat dan melihat mu berdiam seperti patung"

"Hahaha, benarkah" Tawa Iruka hampa

"Yahh itu masalahmu jika kau tidak ingin mengatakan pada ku" Ucap genma berdiri tepat disamping Iruka

"Semua orang memiliki masalahnya sendiri"

Genma melirik Iruka sedikit di sudut matanya. Lalu mereka berdiam menatap jauh kedepan

"Apa kau memiliki pasangan?" Tanya genma penasaran

"Tiba tiba saja? Yah iya aku sudah memilikinya" Jawab Iruka santai

"Hhhhhh, padahal aku ingin menjadikan mu pasanganku jika kau tidak memilikinya" Iruka terkejut dengan perkataan genma menatap genma yang tersenyum jail padanya

"Jangan bercanda, dari semua orang cantik yang menyukaimu kenapa harus aku"

"Entahlah, mungkin kau mempunyai daya tarik membuat para pria ganteng menyukaimu" Canda genma lagi

"Kalo begitu katakan saja pada kakashi-san" Balas Iruka bercanda

"Kau ingin aku tinggal mayat saja ya, mana mungkin aku bisa merebutmu dari ninja peniru itu"

Little Omega [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang