Chapter 17

7.3K 413 43
                                    

WARNING !!

PAIRING : KAKASHI X IRUKA

GENRE : OMEGAVERS, HURT, ROMANCE, YOUNG IRUKA, AGE AP.

LATAR BELAKANG CERITA TETAP SEPERTI ANIME NARUTO.

.

.

.

HAPI READING~~~

.

.

.

Pov Author

Semua sudah selesai, untuk acara pernikahan Kakashi dan Iruka sudah selesai direncanakan oleh mereka berdua dan teman temannya. Untuk permasalahan anko, wanita itu pergi meninggalkan desa untuk waktu yang belum ditentukan atas keinginannya sendiri.

Pasangan Kakashi dan iruka akan mengadakan pesta pernikahan di dekat rumah kecil Iruka yang telah berubah menjadi besar akibat renovasi Kakashi yang ingin nanti mereka tinggal disana saja selamanya.

Hutan yang asri menjadi saksi bisu janji suci Kakashi dan Iruka. Ornamen pernikahan yang dominan putih dan hijau asri menjadi pilihan mereka. Kakashi tampak gugup setelah memakai jas nya, guy dan asuma hanya bisa menertawakan  kegelisahan Kakashi sekarang.

"Tenang lah!! Kau seperti penyamar yang ketahuan saja" Canda guy.

"Ini lebih membuat ku gelisah dibandingkan itu, astaga asuma apakah kau merasakan ini juga" Ucap Kakashi menggosokka kedua tangannya untuk mengurangi kegugupan nya.

"Iya.. Aku bahkan sangat khawatir karena saat itu kurenai juga sedang mengandung" Balas asuma terlalu banyak informasi yang diucapkannya.

"Kakashi, mari sekarang kau harus menghadapi pendeta itu" Ucap guy.

Kakashi berjalan lurus perlahan menuju pendeta, para ninja dan masyarakat yang diundang nya tampak kagum dengan kakashi, guy dan asuma menjadi mengiring kakashi berdiri di samping kanan kakashi yang menunggu Iruka.

Iruka datang, semua mata tertuju padanya Kakashi menatap semua detail dari Iruka yang terlihat sangat sempurna sedang diiringi oleh kurenai dan tsunade. Senyum kecil Iruka berikan pada Kakashi saat tangan Kakashi mengulur padanya.

Sambutan lembut iruka, membuat seluruh hati Kakashi meleleh lega. Mereka berdua berhadapan langsung dengan pendeta yang menatap mereka bangga. Mengucapkan seluruh janji suci mereka berdua. Lalu berciuman didepan semua orang dengan manisnya, hanya ciuman kecil membuat wajah Iruka memerah malu.

Mereka berdua berbaur dengan masyarakat yang menghadiri pernikahan, tersenyum lembut menyambut mereka yang mau menghadiri undangannya.

"Terima kasih banyak sudah mau menghadiri pernikahan kami. Mungkin sebagian orang masih asing atau aneh dengan hubungan kami yang sesama pria, hanya saja jika kalian melihat lebih luas hal ini sudah biasa karena Iruka sendiri itu seorang Male omega, jadi saya harap semua bisa menerima pernikahan kami" Jelas kakashi didepan semua tamu undangan.

"Saya Hatake Kakashi selaku Alpha dan sekaligus Pasangan mate Iruka akan membuat Umino Iruka Bahagia selalu, saya juga tidak akan mengubah marga dari Iruka karena itu pemberian orang tua Iruka yang telah tiada untuk menghargainya"

"Saya Umino Iruka selaku Omega Male dan sekaligus pasangan Mate kakashi-sba akan selalu berada disisinya baik sedih maupun bahagia, saya juga akan menerima semua masa lalu kakashi-san baik itu terang mau pun gelap karena semua itu bagian utuh dari kakashi-san"

Semua orang yang mendengar itu bertepuk tangan meriah, terharu dengan pancaran kebahagiaan dari kedua pasangan ini.

.

Little Omega [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang