Chapter 5

7.5K 625 40
                                    

WARNING !!

PAIRING : KAKASHI X IRUKA

GENRE : OMEGAVERS, HURT, ROMANCE, YOUNG IRUKA, AGE AP.

LATAR BELAKANG CERITA TETAP SEPERTI ANIME NARUTO.

.

.

.

HAPI READING~~~

.

.

.

Pov Author's

Jujur ini pertama kalinya ibiki merasakan terancam seperti ini, terlebih lagi dia harus melindungi murid muridnya yang berada dibelakangnya. "ibiki-sensei" panggil salah satu muridnya dengan tangan gemetaran mencengkram jubahnya.

"kakashi!!! Sadarkan dirinya sialan!!" teriak ibiki, yang terus menjaga jarak pada pria berambut silver didepannya ini

Mata merah yang menyala menatap tajam ibiki sebentar lalu memandang iruka yang tengah mengintip dibalik tubuh besar ibiki. Pheroment alpha yang jarang kakashi gunakan sekarang keluar dengan dasyatnya, memberikan tekanan bagi orang orang sekitar.

"kembalikan" geram kakashi pada ibiki yang menatapnya bingung.

"tenanglah" ucap ibiki tapi tetap tak dihiraukan kakashi

"kakashi tenang lah,, kau membuat muridku ketakutan" ucap ibiki sedikit marah

Seakan tuli, fokus kakashi hanya satu pada laki laki kecil yang tengah menatapnya takut. Kakashi berlari menghampiri ibiki, ingin merebut laki laki kecil itu.

'sial' pikir ibiki saat kakashi berlari kearahnya, dia tak bisa menghindar muridnya akan berada dalam bahaya.

Ibiki memasang kuda kuda, ingin bertarung dengan kakashi dengan terpaksa. Sedikit lagi kakashi tepat didepan ibiki

Buk!!

Tubuh kakashi terpental jauh beberapa meter, mendapat tendangan oleh seseorang dengan kerasnya bukan main.

"Tsunade-san!!" ibiki terpana, seorang wanita berambut pirang muncul didepannya ditambah dengan guy teman dekat kakashi

Kakashi bangkit dari jatuhnya, melihat tsunade dengan marah. Matanya sharingannya aktif. "sial!! Dia sudah separah itu ya" gumam tsunade malihat keadaan kakashi sudah kehilangan kendalinya.

"ibiki, bawa jauh iruka sekarang!!" teriak tsunade melihat kakashi mulai berlari menghampirinya.

Ibiki yang bingung tetap mendengarkan perintah tsunade, menggendong iruka dalam dekapannya sedangkan guy membawa murid yang lainnya.

Iruka mengintip dibalik bahu ibiki yang berlari diantara ranting pepohonan. Tanpa sengaja matanya beradu dengan mata kakashi yang menatapnya.

Tsunade sudah khawatir pada kakashi yang bisa saja hilang kendali, tapi dirinya tak mengira akan secepat ini. Tsunade yang terlalu fokus pada pikiranya, kecolongan kakashi yang kabur mengejar ibiki.

"sial!!" teriak tsunade berusaha mengejar kakashi yang sudah jauh, kecepatan kakashi bukan main pikirnya

Ibiki melotot terkejut, melihat kakashi yang sudah berasa didepannya. Mengeratkan pelukannya pada iruka, hal itu membuat kakashi semakin murka.

"kembalikan" geram kakashi

"kau gila!! Sadarlah sialan!!" Teriak ibiki membuat iruka tersentak lalu ketakutan

Little Omega [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang