08 Terbayang-bayang

1.9K 199 15
                                    

Perasaan ku sudah campur aduk entah apa yang sebenarnya aku rasakan ternyata memahami diri sendiri lebih sulit dari pada memahami orang lain..

Segera aku masuk ke kamar setelah keluar dari lift untungnya teman sekamar ku telah tidur jadi aku tidak perlu repot membuat alasan karena baju ku basah.

Aku berjalan perlahan mengambil pakaian tidur ku yang lain di lemari dan segera masuk ke kamar mandi untuk mengganti pakaian..

Selesai berganti pakaian ku lanjutkan dengan menggosok gigi dan mencuci wajah tapi tiba-tiba saja kejadian di kolam renang melintas di pikiranku..

"Ahhh.. apa-apaan.." ku basuh bibir ku berulang kali

Lalu keluar dari kamar mandi dan terkejut karena sepertinya azkia terbangun

"Ohh.. na.. kapan lo datang? " Kata azkia

"Emmmtt tadi hehe"

Kok aku rasanya jadi selingkuhan kaizen sih..

"Lagi apa ? " tanya ku

"Kayaknya gue lapar lagi hehe... Mau masak mie"

"Ohhh .. ya udah.. gue tinggal yya"

"Yyya na"

Ku rebahkan badan ku di kasur sambil menatap langit-langit kamar.. lalu mulai perang batin ..

"Setelah di pikir-pikir kenapa kai yang notabene nya gak tertarik sama cewek .. ini malah main-main sama perasaan cewek"

Sebagai pelampiasan ku pukul-pukul bantal yang ada di sampingku

"Haish.. gara-gara Lo kaizen gue gak bisa tidur"

"Dia bilang first kiss juga aishhhh harusnya kan sama azkia.. ini kenapa dia nyosor gtu sih!? Masa kemasukan hantu kolam sih.. kok serem yya.. masa gue di cium hantu .. omg.. omg.."

"Rasa-rasanya mending di cium kaizen dari pada hantu.. kok jatuhnya malah horor gini sih.. disini gak ada yang begituan kan"

Suara kia bikin kaget jadi parno gini..

"Loh na belum tidur .. kok malah ngelamun"

Azkia ternyata sudah selesai makan mie .. aku dari tadi ngelamun ya ampun ...

"Yyya belum ngantuk ini hehe"

"Ayo tidur na besok kan kita mau ada mission"

"Hmmm yya"

Ku mencoba untuk menutup mata .. namun sialnya tak kunjung tidur .. akhirnya aku mengambil ponsel dan earphone mungkin sambil mendengarkan musik aku bisa tidur ..

 akhirnya aku mengambil ponsel dan earphone mungkin sambil mendengarkan musik aku bisa tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenernya sampai selera musik kami pun sama iya maksudnya Aina yang asli sama aku .. hmm hmmm sambil scroll Instagram deh bentar ..

"Ah.. kamchagiya.."

Nah kan jiwa K-Pop ku muncul .. duh untung ponselnya gak jatuh ke bawah lantai .. aku ini tidurnya nyamping syukur deh ponselnya jatuh di pinggiran kasur..

"Kenapa chat gue sih.. gue kan mau lupain Lo dari pikiran gue" aku menggerutu pelan

From Kai😈

Na

Keluar

Gue depan kamar Lo

Enggak enggak .. ngapain gue keluar.. hih serem beneran ke sambet pasti malam-malam gini ngajak keluar .. udah read ajja .. tak lupa ku lirik azkia di kasur sebelah .. cepet banget tidurnya .. beneran deh ini gue kayak jadi selingkuhan..

Drrrdtt ddddrrttt .. 

"What? Kok telpon? Angkat gak yya? Gimana kalau yang angkat telpon beneran bukan kai"

Ah bodo amat biarin ajja

Drrrdtt ddddrrttt

Akhirnya gue tekan tombol hijau

"Yyya hallo?"

"Keluar"

"Enggak"

"Keluar na"

"Yya" kata ku mengakhiri panggilan ..

Fakta baru yang ku dapat adalah kai pemaksa.. Aku bangun dari tidur dan berjalan dengan hati-hati tak lupa memakai jaket lalu menutup pintu dengan pelan..

"Lama"

Kalau dilihat dari gaya bahasanya sih ini pasti kaizen .. hah aku emang penakut sih ..

" Yyya udah gue masuk la.."
Belum juga selesai ngomongnya udah di tarik ajja tangan gue .. tangannya hangat fix bukan hantu wkkwkw

"Lo... Beneran kaizen kan?" Gue nanya jaga-jaga ajja wkkwkw terus sebenarnya ini jantung gue lagi senam 🙈

"Maksud Lo? Kalau gue bukan kaizen gue hantu gtu?"

"Hah? Lo bisa baca pikiran yya" kata ku spontan

"Apa sih na" katanya sambil geleng-geleng kepala

"Terus kita mau kemana? Udah malam juga"

"Kamar gue"

"Hah????" Ngapain ke kamar .. mana wajahnya datar-datar ajja lagi .. gak cocok banget buat bercanda .. ini kai gak ada rasa bersalahnya gtu sama gue ya ampun .. jadi cuman gue ajja yang baper pas adegan kolam please ..









Segini dulu yya manteman 🤭 maafin yya aku lama banget gak update wkkwkw banyak tugas soalnya hehe🤭
Btw makasih yang udah vote dan komen 🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrasi Figuran CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang