05 Sampai Tujuan

2.2K 222 1
                                    

Aku terbangun dengan posisi masih sama bersandar di bahu kai .. ku lihat kai juga tidur di temani earphone yang terpasang di telinganya.. aura tokoh utamanya gak main-main lagi tidur ajja ganteng banget kalau setiap hari liat kai gak bakal ada bosen nya kali ya .. kalau Aina yang asli gimana yya perasaannya kalau liat kaizen apa kayak aku gitu yya demen cogan hehe .. btw si kai pasti pegel soalnya aku tidurnya lama .. tenang kai nanti aku tanggung jawab kok hehe ....
Akhirnya bus yang kami tumpangi berhenti di sebuah Villa yang cantik dan keliatan nyaman ... Ku lirik jam tangan ku sudah menunjukkan pukul 18.30 WIB ... Para anggota pun mulai keluar dari bus satu persatu setelah intruksi dari ketua klub..

"Kai bangun.. udah nyampe" kataku sambil menggoyangkan tangannya

" Hmmm yyya" katanya

Aku pun berjalan keluar dari bus .. menggambil koper ku dan ikut dalam barisan .. setelah semua keluar dari bus munculah kakak panitia klub

"Saya akan mengumumkan kamar yang akan kalian tempati jadi dengarkan baik-baik yya"

"Baik kak" jawab kami serempak

Setelah mendengar instruksi dari kakak senior tadi kami sekamar 4 orang untungnya aku sekamar dengan azkia kami di suruh merapihkan barang kami lalu kembali lagi ke halaman depan villa untuk acara makan-makan  pada pukul 19.30 WIB .. Anggota baru klub penyiar kami mengalami peningkatan anggota menjadi 20 orang di tambah panitia yang berpartisipasi 15 orang .. klub penyiar ini memang tidak terlalu di minati oleh banyak mahasiswa mahasiswi di kampus makanya 20 orang anggota baru adalah pencapaian yang baik...
Aku dan azkia berjalan beriringan untuk masuk ke kamar kami ... Setelah sampai di kamar bernomor 05 kami masuk kedalam ternyata sudah ada 2 orang partner sekamar kami .. kami pun akhirnya saling menyapa dan sibuk membereskan pakaian ke dalam lemari dan saling bergantian untuk mandi ..

Pukul 19.30 WIB

Kami sudah berbaur dengan yang lain baik senior maupun rekan anggota untuk saling membantu membuat makanan dan minuman yang akan disajikan .. ada yang bakar BBQ, bakar jagung, bakar sosis , bakar bakso , masak mie instan dll Aku di panggil kak devian buat potong-potong BBQ dengan di temani azkia..

"Kia.. kamu bantuin tuh si kaizen sendiri dia bakar jagung .. udah sana .. potong-potong ini mah gampang.. "

"Eh... Yyya udah deh" katanya
Lalu berjalan ke tempat kaizen bakar jagung

"Okeyy mission completed hehe" kataku

"Apanya yang completed?" Kata kak devian

"Hmmm... enggak kak"

"Jangan bilang kamu mau berduaan sama kakak"

"Eh bukan kok kak " duh gak kepikiran sampe sini lagi

"Hahahha canda Aina" katanya
Tapi berduaan sama kakak juga gak masalah sih sebenarnya... ketawa kakak aduhhh masyaallah buat aku yang astaghfirullah ... Aku hanya tersenyum memandang kak devian

"Lambat"

senyum ku langsung hilang seketika karena mendengar suara yang tidak asing lagi di telingaku

"Apa??"

"Padahal bahu gue yang sakit .. kok Lo yang lambat sih" pamer jagung bakar dia udah selesai tumbenan cepet .. terus azkia?

"Hehehe.... Yyya yyya nanti gue tanggungjawab" lupa belum makasih juga wkkwkw nanti gue sogok sama apa yya si kai hmm

"Harus.. gue tunggu di rooftop garden.. selesai makan" katanya langsung pergi gitu ajja

Pasti mau sekalian minta no azkia kan ini yuhuuu semangat kai hahaha terus ku lirik azkia heh.. kok belum selesai masa si kai malah pergi ninggalin azkia sendiri malu kali yya lama-lama sama azkia..

"Kak .. aku bantu azkia dulu yya kasian alone"

"Yyya" katanya kok wajahnya kayak kecewa yya ah enggak enggak

Aku segera menghampiri azkia

"Kia ayo gue bantu"

"Makasih na.. ini segini lagi .. maaf yya"

"Kok minta maaf calm.. kenapa di tinggalin sama kaizen?"

"Dia mah udah selesai"

"Gak nunggu Lo?"

"Ngapain nungguin gue... Kan gue yang pngen bantu dia"

Gue cuman geleng-geleng kepala

"Terus-terus si kaizen gimana sama lo?"

"Enggak gimana-gimana na"

Hmmm ah mungkin azkia gak nyadar ajja pasti kaizen curi-curi pandang sama azkia ... Makanya dia sekalian minta aku ketemu di rooftop buat lebih tahu tentang kia awww so sweet ... Yang sabar yya kia si kai mah gtu wkwwk...

Transmigrasi Figuran CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang