07 Insiden Malam

2.1K 213 7
                                    

Setelah acara makan-makan tadi .. Kakak panitia nyuruh kami perkenalkan diri masing-masing lalu mengembil kertas yang ada di dalam kotak ...

"Gue azkia Kaila putri .. Dari Program Study akuntansi" katanya sembari tersenyum manis ... Gimana kai makin kepincut kan kamuuuuuu aku greget sendiri

"Gue Kaizen Keano Favian" katanya

"Prodi kai prodi" kata ku

"Hukum" katanya singkat

"Heh kok hukum ... Lo kan jurusan manajemen bisnis kai" yyya kok di novel jurusan Kai kan itu

"Ngaco.. gue jurusan hukum na"

"Enggak kai .. Lo pikun yya .. Lo jurusan manajemen bisnis"

"Bukan na... Gue jurusan hukum.. Lo gmana sih"

"Enggak ih kai... Ngarang yya lo.. mana ada lo ambil jurusan hukum"

"Lo yang pikun na gue kan jurusan hukum"

"Lo kan jurusan manajemen bisnis kai.. pindah jurusan kapan?"

"Hush sudah-sudah Aina ayo giliran kamu perkenalan"

"Eh yya kak" ku lirik sekitar eh malu deh aku di liatin.. pasti pada heran bisa-bisanya kaizen yang notabene nya pendiam, irit ngomong gini malah debat sama aku ..

"Ekhem ... Gue Aina Nathavnia Colista .. Program Study Akuntansi" kataku lalu mengambil kertas yang ada di kotak yang kakak panitia sodorkan..

Lalu di lanjutkan dengan perkenalan diri anggota lain sampai selesai dan kembali ke kamar kami masing-masing...

Di kamar Villa

"Pake baju tidur ajja deh.. udah ketemu kai langsung tidur deh"

aku ganti baju terus pake lipsbalm doang dari pada pucat kan... Tapi kok kai jurusan hukum yya jelas-jelas di novel dia kan jurusan manajemen bisnis ahhh gak tahu deh...

"Kia aku keluar dlu yya bentar"

"Yyya na ... Hati-hati"

"Okeyyy"

aku berjalan keluar

"Beli apa yya buat sogok tuh anak.. makanan tadi kan udah malam.. apa dong huhu bingung.. sogok nya belakangan ajja dah bilang makasih dulu ajja"

aku memasuki Lift dan menekan tombol paling akhir ..

Rooftop Garden

"Loh ternyata rooftop nya ada kolam renangnya" aku mulai berjalan mendekat kearah kolam

"Kai??? Lo berenang jam segini??"

Aku duduk di kursi yang ada di pinggiran kolam renang

"Pasti gak bakal kedengarannya yya"
Akhirnya aku menghampiri pinggiran kolam renang sambil jongkok

"Kaiiiiii... Gue udah Dateng loeh ini.. mau di anggurin?"

Akhirnya si kai berenang ke arah gue .. dia udah di depan gue .. omg dia telanjang dada yyya iyalah dia kan lagi renang... perutnya kotak-kotak gak yya wkwkkwkwkw bisa-bisanya aku malah mikir yang aneh-aneh

"Maaf ... Gak kedengaran"

"Lo renang jam segini?? Gak dingin gtu?"

"Na.... Lo... khawatir sama gue?"

"Eh bukan gituu"

"Terus" katanya sambil menaikkan sebelah alisnya

"Aishhhh... Gak tahu.. eh eh katanya bahunya sakit kok renang sih"

"Yyya lah kan udah gue obatin ... Mana katanya lo mau tanggung jawab"

"Yyya makanya ini gue datang kan.. Lo mau tanya apa sama gue.. misal azkia orangnya kayak gimana gtu? Terus lo mau no azkia kan aku kasih kok.."

"Besok lo kelompok berapa?"

"Hah ... Lima"

"Gue juga"

"Eh sama azkia juga tahuu ... Terus ketua kelompok kita kak devian... Omg seneng banget soalnya kak devian bisa diandalkan.. ganteng lagi... Baik hati tidak sombong hehe"

Loh loh ini anak ngapain makin Deket ajja

"Kenapa kai? Ngapain?" Tanya ku panik

Kai anak nakal mata gue dia tutup pake tangannya terus dia kecup bibir gue .. gue shock ... Ini tuh skinship pertama gue sama cowok sebenarnya.. bisa gilaa ini wajah gue pasti udah merah banget..

"Kaiiii gila Lo first kiss gue"

"Gue juga kok .. adil kan"

"Jangan main-main" aishhhh pasti Lo lagi uji hati Lo kan ... Kalau lo gak berdebar sekarang Lo emang jatuh cinta sama azkia ... Aishhhh tapi kenapa harus gue sihhhh yang di jadiin bahan observasi Lo...

Gue langsung berdiri tapi sialnya malah keseleo walau pun kai nangkap gue tapi tetep kecebur berdua ... byurrrr... Gue ini posisi nya di peluk sama si kai..

"Na Lo gak papa"

Aishhhh kenapa pake acara jatuh segala sihhhh hiks baju gue jadi basah... Dengan santainya si kai angkat tubuh gue supaya duduk di pinggiran kolam

"Na?" Katanya panggil gue lagi ... Kenapa kai masa iyya Lo khawatir

"Hmm"

"Maaf  ya gue lancang... Kalau lo mau marah sama gue marah ajja... Kalau lo mau tampar gue tampar ajja na" katanya

"Kenapa Lo cium gue" kataku sambil natap kai

"Gue........." Katanya ragu-ragu

"Okeyyy karena Lo gak bisa jawab .. gue ngerti kok" kata ku langsung pergi dari sana ...

Kok pengen nangis ... Jangan nagis... Jangan baper... Gue kan cuman kelinci percobaan.. kalau tokoh utama mencium figuran tentu saja itu bisa terjadi tapi kalau seorang Figuran mencium tokoh utama itu hal mustahil ... Gue gak boleh ngehancurin alur novelnya mungkin nanti sesuatu yang buruk akan terjadi..















Epilog : ketika kaizen mencium Aina seseorang dengan sengaja memotret moment itu ... Siapakah dia??






Makasih buat temen-temen semua yang sudah kasih vote jangan lupa coment juga yya gais hehe 💗

Transmigrasi Figuran CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang