Zweitson Maharani and Aji Wiguna

186 108 9
                                    

Zweitson yang sedang jalan menuju ke supermarket untuk membeli cemilan tanpa di sengaja bertemu dengan Maharani yang kebetulan sedang belanja cemilan juga tapi ia tak sendiri ia bersama seorang pria karena penasaran zweitson mendekati Maharani

''Ni lu beli cemilan juga?''

''Eh ada lu son, Iya nih stok cemilan di rumah udah abis''

''Dia siapa sayang?'' Tanya seorang cowo yang di samping Maharani

''Ohh ini sayang dia teman sekolah''

''Ohh gitu''

''Ohh ya Son kenalin ini pacar gw namanya AJI WIGUNA, Sayang kenalin ini Zweitson teman aku''

''Hay gw Zweitson teman nya Maharani''

''Gw AJI pacarnya Maharani''

''Ohh lu udah punya pacar ni gw kira belum''

''Hehe iya udah mau jalan 2 tahun''

''Wow udah lama juga yaa''

''Iyaa Alhamdulillah''

''Semoga langgeng yaa sampai nikah, Jangan lupa undang gw juga''

''Masih lama Son kita masih kelas 1 lagian gw mau kerja dulu''

''Iya Son jangan buru-buru gw juga lagi nabung buat nikah sama Maharani nanti niat nya mau acaranya 7 hari 7 malam kan sayang''

''Ehh gila kamu sayang abis acara kita bangkrut gimana?''

''Gak papa ni kalo cowo kamu mau dan ada rezeki kan JI?''

''Iya tuh dengerin sayang''

''Iya deh seterah kamu aja sayang aku ikut aja''

''Ehh Son kita duluan yaa''

''Iya Ni hati-hati Ji bawa motor nya''

''Iya Son sampai ketemu di pernikahan gw sama Maharani tersayang''

''Iya''

Dalam hati zweitson sedih dan patah hati gaess ternyata orang yang dia suka udah punya pacar.

Aduhh Dede Zwei patah hati jangan sedih dong mendingan kamu sama aku aja mau gak ehh bercanda gaess.

Setelah dari supermarket Zweitson pulang kerumah nya ternyata sepi gaess orang tua nya yang belum pulang dari kantor dan kakak nya belum pulang dari kampus dia pun memutuskan untuk ke kamar .

Di dalam kamar zweitson melamun memikirkan omongan Maharani tadi

''Mereka udah pacaran sama 2 tahun? Nasib perasaan gw ke Maharani gimana? Masa gw jomblo seumur hidup?'' Batin seorang zweitson

Dia kembali patah hati pertama waktu ia SMP yang ternyata cewe yang dia suka mencintai sahabatnya dan sekarang dia suka sama cewe yang ternyata udah pacaran 2 tahun kasihan deh Dede Zwei yang sabar yaa zweitson.

Di siang hari zweitson memutuskan untuk tidur siang sebentar karena nanti sore ia akan ke rumah sahabatnya si Fiki dan Fajri kebetulan rumah Fajri dan Fiki dekatan dan rumah Zweitson masih 1 kompleks tapi beda blok.

Between love and friendship/UN1TYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang