Taehyung merasa lega saat mereka sampai di ‘Istana’ nya Mingyu. Karna sungguh selama perjalanan ke sini, Jantungnya berdetak berkali lipat karna oknum berinisial Jeon Jungkook yang dengan teramat sangat menyebalkannya menggodanya ‘hey kau deg – degan ya aku menggendongmu seperti pengantin?’ yang berakhir Jungkook harus merelakan rambutnya dijambak sampai rontok beberapa helai karena Taehyung.
Beruntung serigala yang mereka tunggangi dengan sabar tidak menurunkan mereka ditengah jalan, karena Mingyu berpesan padanya ‘titip calon adik iparku ya, sepertinya dia sedang jatuh cinta’ . Demi menjalankan amanat ‘Tuan’ nya, serigala tersebut dengan sabar tidak menjatuhkan penumpangnya di tengah jalan.
Mereka langsung memasuki ‘Istana’ Mingyu. Jungkook membantu Taehyung dengan membopong Taehyung. Tidak seperti tadi, menggendong ala bridal style karna demi apapun ia belum mau botak di usia muda. Kepalanya masih sakit dan ia juga belum sempat merapikan rambutnya. Masa bodoh lah.
“Astaga Tae apa yang kau lakukan pada Jungkook sampai rambutnya berantakan begitu?” Jimin menyambut mereka dengan pertanyaan.
“Tae, Kook, kalian tidak melakukan hal yang aku fikirkan kan?” kini giliran Chanyeol yang bertanya.
Mingyu memanggil tabib dan salah satu pengawalnya untuk membawa semacam tandu untuk mengangkat Taehyung menuju kamar yang sudah mereka sediakan.
“Kalau yang kau fikirkan adalah Taehyung menarik rambutku, mengeacak – acak rambutku sampai rontok beberapa helai maka aku akan mengatakan apa yang fikirkan adalah benar” jelas Jungkook sembari membantu Taehyung agar duduk dengan nyaman di tandu yang dibawa oleh pengawal nya Mingyu.
Chanyeol, Jimin, Mingyu, dan Soonyoung bahkan pengawal Mingyu tertawa mendengar penjelasan Jungkook. Walaupun pengawal – pengawal itu tertawa dalam hati mereka, tetapi itu sampai membuat tandu yang ditunggangi Taehyung sedikit bergetar.
“Kalian bisa menginap selama yang kalian mau disini, dan aku akan mengantarkan kalian ke tempat perbatasan alam bawah” penjelasan Mingyu membuat tawa mereka berhenti
“Kau bisa melihat alam bawah?” Tanya Chanyeol
“Kita sesama makhluk immortal kalau kau lupa, putra dewa Hades” jawab Mingyu sambil merangkul bahu chanyeol
“Hei apakah ada kamar untuk kami?” tanya Jimin
“Mingyu sudah menyiapkannya untuk kalian, ada di lantai dua. Pojok paling kanan” Jawab Soonyoung
Mingyu yang mendengar kekasihnya mewakilinya menjawab pertanyaan Jimin tersebut tersenyum menatap kekasihnya. ia senang jika kekasihnya menganggap Istana ini adalah rumahnya sendiri. Toh kalau mereka nanti menikah, mereka akan tinggal disini.
“Kalian? Kau tidak ikut dengan kami kak?” tanya Jungkook seperti menganggap ada gelagat aneh antara kakaknya dengan Mingyu.
“Oh maaf adik ipar, kalau kakakmu berada disini berarti ia harus terus berada di dekatku” Jawab mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Adonia [KOOKV AU || TAMAT]
FantasiTaehyung membenci Jungkook tanpa alasan. Tetapi mereka dipertemukan dalam perjalanan menuju Adonia, tempat paling indah yang akan menyatukan mereka