Suatu hari di dalam DenLiner...
"Aku datang! dari awal sampai akhir, aku selalu klimaks!!!" teriak Momotaros.
"Kakak, mau sampai kapan kakak teriak-teriak terus pake pose kyk begitu?" ucap Ryutaros yang sedang main game.
"Akhir-akhir ini momotaros kurang kerjaan gara-gara nggak ada yang bisa di ajak gelud sama dia," ucap Urataros yang sedang duduk cantik di singgasananya.
"Kalian ini selalu saja berisik ... aku nggak bisa konsentrasi buat latihan berpedang tau nggak!" ucap Kintaros sambil mengibaskan pedang nya.
"Kakak kintaros masih saja latihan, sini temenin aku main game! Sesekali kakak itu istirahat biar punggungnya nggak encok, kan kakak sudah tua kyk Kakek-kakek," ucap Ryutaros dengan santainya.
"HOI! AKU INI BELUM SETUA ITU YA, SEMBARANGAN AJA NI ANAK!"
"Masa? kalau gitu aku tantang kak Kintaros main game yang lagi aku mainin! kalau kakak menang aku nggak bakal bilang kakak kintaros kyk kakek-kakek!"
"Baiklah! aku kintaros, akan menerima tantangan Ryutaros untuk bermain permainan yang Namanya game atau apalah itu!"
Dan akhirnya Kintaros pun bermain bersama Ryutaros.
"Kalau begitu aku bakal keluar sebentar buat menebar pesonaku~" ucap Urataros.
"Ryutaros dan Kintaros main game, Urataros sibuk tebar pesona, terus aku ngapain woe!!! nggak ada Ryotaro-kun nggak ada yang bisa dilakuin! uwaaakh aku prustasi!!!!" teriak Momotaros.
Di saat Momotaros frustasi karena nggak ada yang bisa dia kerjakan, tiba-tiba Deneb datang.
"Hai semua~ udah lama nggak ketemu, nih aku bawa permen Deneb buat kalian!"
"Wah, permen?! mauuuu!"
Ryutaros pun hilang konsentrasi saat main game karena mendengar Deneb bawa permen.
"YEAH! AKU MENANG!" teriak Kintaros yang menang main game bareng Ryutaros.
"Eh, kakak curang!"
"Kamu sendiri kenapa lengah. Karena kamu kalah, mulai sekarang jangan pernah panggil aku kyk kakek-kakek!"
"Ukh iya deh iya! oh iya, kak Deneb tumben datang mampir ke Den-Liner?" ucap Ryutaros.
"Yuuto lagi sibuk, jadi aku kabur," jawab Deneb.
"Uwaw, sebuah percobaan yang mantap!" ucap Ryutaros.
"Ngomong-ngomong si Momotaros kenapa? dari tadi dia meringkuk di sudut ruangan?" tanya Deneb.
"Kak Momotaros lagi nggak ada kerjaan, akhirnya frustasi. Dari tadi ngomel-ngomel nggak jelas tapi aku nggak tau ngomelin apa karena tadi sibuk main game bareng kak kintaros," jawab Ryutaros.
"Oooh, gitu toh ..."
"Oi Momotaros! mau sampai kapan kau begitu terus, kalau di peperangan mungkin sekarang kamu bakal kena tebas lho!" ucap Kintaros.
"BERISIK!"
"Waduh gimana ini, kak momotaros kalau sudah bad mood bakal nyusahin!" ucap Ryutaros.
"Hemm... oh aku ada ide! sini aku kasih tau," sahut Deneb.
Beberapa saat kemudian ...
"Ok ... kita main berburu harta karun yuk! nanti ada yang bagian mencari dan ada yang bagian menyembunyikan, gimana?" ucap Deneb.
"wah oke tuh! aku mau bagian nyembunyiin harta karun nya!" teriak Ryutaros
"Aku juga bantu nyembunyiin sekalian bakal jadi petunjuk harta karunnya," ucap Kintaros.
"Kamu mau ikut momotaros?" tanya Deneb.
"Hah ... aku nggak minat sama permainan bocah kyk begitu!"
"Tapi isi harta karun nya itu pudding vanilla premium yang lembut banget pas di makan loh," jelas Deneb.
"HAH PUDDING KATAMU?!" tiba-tiba Momotaros nyaut dari jauh.
Momotaros paling suka yang Namanya pudding, bahkan dia sanggup makan pudding setiap hari.
"Oi kak momotaros! mau ikut nggak? kalau nggak puddingnya ku makan loh ..." ucap Ryutaros.
"OI OI AKU IKUUUT! AKU NGGAK AKAN BIARIN KALIAN MAKAN PUDDING NYA!!!"
"Baiklah kalau begitu ... aku bakal bareng momotaros buat nyari harta karun nya, Ryutaros dan Kintaros bagian nyembunyiin," jelas deneb.
"Baiklah! ikuzo ikuzo ikuzo!!!" teriak momotaros dengan semangat.
Akhirnya Momotaros, Ryutaros, Kintaros, dan juga Deneb pergi menuju taman untuk bermain berburu harta karun.
Beberapa saat kemudian ...
"Loh, ini pada kemana semua ... aku di lupakan apa gimana ini, padahal tadi aku Cuma keluar sebentar ...."
Mereka semua sama sekali tidak ada yang ingat dengan keberadaan Urataros.
catatan Author:
hehe, terimakasih udah mampir~ jadi cerita ini dibuat setelah author batch Kamen Rider Den-o dan entah mengapa para imagin di Den-o itu lucu-lucu dan author ngebayangin kalau para imagin punya kegiatan mereka sendiri di luar series. itu aja sih, yang pingin lanjut silahkan komen aja karena pada dasarnya ini cerita gabut author semata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagin Daily Activity
Fanfiction[Kamen Rider Den-O fanfic] Momotaros, Urataros, Kintaros, dan juga Ryutaros adalah imagin yang selama ini selalu melekat pada Ryotaro Nogami. Momotaros si imagin merah yang pemarah, Urataros si imagin biru yang cool dan juga playboy, Kintaros si ima...