[5] Accident

299 37 0
                                    

Vote!

Malam hari telah tiba, Suho memutuskan untuk menginap di rumah sakit menemani anak bungsunya. Jaehyun, ia pulang ke mansion karena masih ada tugas kuliah dan esoknya ia harus observasi bersama teman-temannya.

Suho terbangun dari tidurnya, lalu keluar dari kamar rawat Dejun.

"Tempat apa ini sebenarnya?"

"Jika benar ini adalah dunia lain, bagaimana caranya aku kembali ke sana?"

"Ah sudahlah mungkin semua ini hanyalah halusinasi sang kakek. Aku yakin Joohyun, Kun, dan Dejun, mereka masih hidup!" kemudian Suho kembali ke kamar rawat Dejun.

"Appa!"

"Ada apa Jun?"

"Jun haus, mau minum" Suho mengambil air minum untuk Dejun. Lalu Dejun meneguknya sampai habis.

"Kau haus sekali"

"Appa, Esok Jun ingin pulang"

"Jun sudah sehat" sambung Dejun

"Wajahmu masih pucat nak. Jika sudah sehat, dokter pasti mengijinkanmu pulang"

"Appa menyebalkan" Dejun mengerucutkan bibirnya.

"Gemas sekali nak" Suho mencubit pipi anaknya.

"Sakit Appa!"

"Istirahatlah nak" Suho menyelimuti tubuh anaknya dan Dejun kembali terlelap.

Keesokan harinya, Dejun diijinkan pulang ke mansion. Dokter Park terpaksa mengijinkan Dejun karena Dejun merengek minta pulang. Syukurlah keadaannya sangat membaik dan dr. Park mengijinkan Dejun pulang. Jaehyun mengantarkan Dejun hingga ke kamarnya. Dejun merebahkan tubuhnya di atas ranjangnya.

"Alergi itu kalau sudah kambuh, amat menjengkelkan sekali" gerutunya

"Maafkan Hyung, Jun. Gara-gara Hyung, alergimu kambuh"

"Hyung tak salah, selai strawberry itu yang salah"

"Rasanya Jun ingin menghukum selai strawberry itu"

"Dengan cara?" tanya Jaehyun

"Memecahkannya dari lantai 3 mansion" Jaehyun terkekeh kecil mendengar ucapan adiknya.

"Ada-ada saja kau, Kim Dejun"

"Jun kesal! Selai strawberry itu tak bisa melihat orang merasakan nikmatnya kue brownies cokelat yang lezat" kesal Dejun

"Namanya juga selai, benda mati, jadi tak bisa melihat"

"Hyung..." rengek Dejun

"Kau masih saja kesal"

"Besok Hyung akan membuat brownies untukmu dan Kun Hyung"

"Jangan besok, sekarang saja membuatnya bagaimana Hyung?"

"Baiklah, malam nanti kita akan membuat brownies yang sangat lezat"

"Yeay"

Malam harinya, Jaehyun dan Dejun mereka pergi ke dapur untuk membuat brownies.

"Jun, tolong siapkan tepung, margarin, telur, dan bahan lainnya" titah Jaehyun pada Dejun.

"Siap Hyung"

Dejun menyiapkan semua bahan-bahan untuk membuat brownies. Dan Jaehyun, ia mulai mengolah bahan-bahan menjadi brownies.

Setelah dua jam mereka di dapur akhirnya dua loyang brownies lezat telah siap dihidangkan. Mereka membuat dua loyang brownies, dengan ukuran loyang 20×10 cm. Satu loyang untuk Dejun, Suho, Jaehyun, dan Joohyun dengan topping
cream cheese dan choco chips. Satu loyang khusus untuk Kun, tanpa topping di atasnya.

Sequel; Don't Hate Me Dad (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang