Vote!
🌳
Mobil Jaehyun telah sampai di panti asuhan yang Deokjun tempati. Mereka memarkirkan mobilnya di tempat parkir yang tersedia di sana.
"Jadi ini panti asuhannya?" tanya Jaehyun
"Ne Hyung"
Lalu mereka masuk ke dalam panti asuhan. Ketika hendak masuk ke dalam panti, mereka di tahan oleh satpam.
"Maaf, anda semua hendak apa kemari?"
"Aku anak panti sini. Aku tinggal di sini. Tiga tahun yang lalu aku kabur dari panti ini Ahjussi. Namaku Deokjun. So Deokjun. Ahjussi sepertinya baru bekerja di sini?"
"Iya, Ahjussi baru bekerja di sini. Sekitar tiga bulan yang lalu. Silahkan masuk"
"Terima kasih Ahjussi"
"Sama-sama nak"
Mereka masuk ke dalam panti asuhan. Di sana banyak anak-anak yang sedang bermain di halaman depan panti.
"Di mana kamarmu?" tanya Jaehyun
"Di ujung sana dekat gudang"
Lalu mereka berjalan menuju kamar Deokjun.
Mereka telah sampai di bagian ujung panti asuhan. Di sana ada kamar yang kecil bersebelahan dengan gudang panti.
Cklek, Deokjun membuka kamar panti miliknya.
"Deokjun Hyung"
"Shotaro"
"Hyung ke mana saja? Shotaro mencarimu selama tiga tahun ini. Jangan pergi lagi"
"Maafkan Hyung, Shota-ya"
"Kenapa wajahmu lebam Shota?"
"Bibi Kim, dia memukul wajahku dengan keras hingga memar"
"Astaga" Deokjun langsung membuka baju Shotaro. Dilihatnya punggung Shotaro penuh luka-luka.
"Siapa Bibi Kim, Deokjun-ah?"
"Dia anak pemilik panti ini. Anak kandung Nenek Jo. Dia sangat kejam dan kerap menyiksa anak panti di sini, termasuk diriku dan Shotaro"
"Shotaro, kau tinggal di sini selama aku pergi?" Shotaro mengangguk pelan.
"Bawa Shota pergi Hyungnim. Shota tak kuat berada di sini"
"Pasti Hyung akan membawamu pergi dari tempat terkutuk ini"
"Cepat kemasi barang-barangmu" Shotaro mengangguk dan langsung mengemasi barang-barangnya.
Jaehyun dan Winwin iba melihat keadaan dan mendengar cerita Shotaro.
"Deokjun-ah, nanti Shotaro akan tinggal bersamamu di mana?"
"Aku akan mengajaknya tingga di cafe Taeil Hyung dan bekerja di sana"
"Yang terpenting aku hari ini membawa Shotaro pergi, Hyungnim"
"Nanti aku akan menceritakan semuanya pada Winwin Hyung dan Jaehyun Hyung
Deokjun bersiap untuk membawa Shotaro kabur dari panti yang menurut Deokjun dan Shotaro itu adalah tempat terkutuk bagi mereka.
"So Deokjun!!! Akhirnya kau pulang juga. Kukira kau sudah ennyah dari dunia ini" suara itu adalah suara ibu panti.
"Bibi Kim!" ucap Shotaro. Mereka menghentikan langkahnya.
"Kau pasti akan membawa adik kesayanganmu pergi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequel; Don't Hate Me Dad (END) ✔
FanfictionSungguh, Suho saat ini tengah bergelut dengan pikirannya. Apa yang sebenarnya terjadi? Ini sungguh aneh. Istrinya yang telah meninggal dunia, hidup kembali. Anak bungsunya juga hidup kembali. Apa saat ini Suho berada di dimensi lain? Semuanya tamp...