.
.
.
.
Tiga hari telah Meera lewati didunia Novel ini, ia paham hampir semua isi dari novel yang ia baca baik scane dan plotnya . Tiga hari pula Meera membiasakan diri dengan segala keadaannya.
Anara Kingston Ferderic, Nama tokoh figuran di novel Romance yang sedang buming dikalangan remaja. Anara, adalah raga yang kini Meera tempati dalam dunia Novel ini. Dalam ceritanya Anara hanya akan muncul beberapa kali dalam novel, dan perannya pun haya numpang lewat.
Dalam plot diceritakan, Anara memiliki seorang suami yang berasal dari hasil perjodohan orang tuanya. Zacharry Natanael Handirja, sosok pemuda tampan yang bahkan parasnya mengalahkan sang tokoh utama pria. Karena pernikahan hasil dari perjodohan dan tidak didasari cinta, Zac sangat cuek dan tidak peduli dengan Anara semasa pernikahan mereka.
Lalu setelah kedatangan sang protagonis wanita, Samantha Anjani sikap Zac semakin keras terhadap Anara dan juga segala cara licik dia harapkan untuk menyingkirkan Anara dari posisi istri dan menggantikannya dengan Anjani.
Diakhir cerita Anara meninggal dunia karena terlibat perseturuan Antagonis yang juga sepupunya dengan protagonis pria. Dan ternyata dibalik itu semua sang Zacharry adalah peran terbesar dari kematian seorang Anara.
Dan sampai akhir pun Zacharry tidak pernah bisa mendapatkan Hati Anjani karena dimanapun itu protagonis wanita pasti akan berdampingan dengan protagonis Pria.
Tidak susah Menjadi sosok Anara dalam Novel karena kepribadian yang sama, terkenal di SMA Garuda sebagai salah satu most wanted karena parasnya yang menawan dan juga segudang prestasi yang ditorehkan nya.
Anara memiliki satu sahabat dari bangku SMP, yaitu Amanda Laurens dia adalah satu-satunya orang yang sanggup berdiri di sebelah Nara yang terkenal pendiam setelah kedua orang tua Anara.
Mulai dari sini Meera dipanggil Anara guysTiga hari Anara ada diatas ranjang rumah sakit karena mendapatkan teror racun dalam makanan yang ia makan. Hal ini lah yang mengakibatkan Anara meninggal dan digantikan jiwa lain.
Keluarga Anara sangat syok mendengar putri nya mengalami kejadian itu dan setelah di usut ternyata salah satu maid memasukkan racun dalam makanan Anara karena iming-iming uang dari rival kolega bisnis Anjasena Ferderic ayah Anara.
Semua keluarga besar Ferderic pun berbondong-bondong menjenguk Anara diruma sakit tempatnya dirawat, dan disanalah Meera bertemu untuk yang pertama kali dengan Sang antagonis yang tidak lain sepupu raga yang ia tempati.
Antagonis novel tersebut bernama Claudia Maureen Ferderic yang pada akhir novel menggantung diri karena penyesalan telah menyebabkan kematian Anara.
Didalam Novel dijelaskan sosok Claudia sebagai anak bungsu dari pasangan Mahendra Rans Ferderic dan Raniya Dwipar.Claudia mempunyai seorang kakak laki-laki lebih tua 7 tahun darinya yang sekarang menjadi CEO Dwipar Corporation. Rajendra Mahen Ferderic kakak yang sangat menyayangi Claudia dan juga Anara sepupunya. Karena semua sepupu Mahen adalah laki-laki kecuali Claudia dan Anara.
Saat mendengar insiden yang terjadi pada sepupu nya itu Mahen langsung tancap gas menuju Anara dirawat, padahal Mahen masih dalam keadaan rapat anggota saham yang sangat mendesak.
Bahkan Opa dan Oma Ferderic yang masih di Ausie langsung terbang menuju tanah air, saat mendengar cucu kesayangannya kritis akibat racun.
Semua Anggota keluarga ada disana dan disanalah Meera bertemu untuk yang pertama kali dengan Sang antagonis yang tidak lain sepupu raga yang ia tempati.
Dapat Anara lihat sosok Claudia yang ayu dengan wajah lembut dan auranya yang menyenangkan. Berbeda dengan Antagonis di novel yang selalu mendeskripsikan sosok antagonis dengan dandanan yang heboh sana sini. Tapi, Claudia berbeda dia Antagonis dengan sifatnya.
Claudia menjadi Antagonis karena kedatangan sosok Samantha Anjani yang dengan tiba-tiba menarik perhatian sang pacar yang juga protagonis pria. Sosok Anjani yang terlihat lemah lembut, polos dan lugu secara mengejutkan menarik perhatian Xavier Gian Obnnor kekasih Antagonis.Karena rasa tertariknya Vier sampai melupakan sosok Claudia yang menyandang status pacar. Disamping itu Claudia yang merasakan perubahan Vier mulai menyelidiki sebab dari berubahnya sikap Vier.
Terbongkarnya aksi Vier yang mendekati Anjani dan terbukanya Anjani terhadp perhatian Vier. Hal itu lah yang membuat Claudia mulai membully Anjani.
***
.
.
.Ok guys segini dulu biar kalian penasaran xixixi
Don't forget to...
Vote
And
Comen
Terimakasih telah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Figuran Novel
Fantasy*Meera Aloka Gunawan*, seorang gadis yang meninggal dunia karena tertembak peluru dari penyusup didalam masionnya. Meera pikir inilah akhir hidupnya, tapi justru ini adalah awal dari perjalanan hidupnya. Hidup seorang *Anara Kingston Ferderic*, Tok...