2

6.5K 654 34
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Haii Guys aku tuh nggak nyangka setelah beberapa jam publish bakal ada notif, aku tuh awalnya ngira mungkin bakal seminggu an gitu terus bakal ada notif masuk tapi ternyata hehe😂

Terima kasih untuk yang udah mampir yaa..


.

.

.

.





    Setelah menjawab segala pertanyaan yang dilontarkan Anggota keluarga Ferderic secara acak tentang keadaannya, kini Anara tengah beristirahat karena perintah sang Mama dari tubuh yang ia tempati. Mawar Rashid Djovangka dan dengan sedikit paksaan papi yang menampilkan raut datarnya.

Anara dapat menebak bahwa kini belum masuk dalam plot cerita karena Anara belum bertemu dan menikah dengan Zacharry. Dan juga protagonis wanita pun belum muncul seingatnya.

Jeremy Kingston Ferderic, adalah papa Anara dia  sosok yang cuek tapi perhatian begitu lah sikapnya pada sang putri,  terbukti dalam cerita yang Meera baca setiap Anara terluka sedikit saja maka Papa Jeremy akan langsung turun tangan.

Dan juga diceritakan setelah Anara meninggal Jeremy yang tidak Terima dengan kematian sang putri tercinta langsung menyelidiki sebab kematian sang putri dan BOOM hasil yang sungguh mencengangkan ternyata mantunya, orang yang begitu ia percaya untuk menjaga putrinya ternyata ikut andil didalamnya.

Karena rasa sakit yang teramat besar Jeremy pun membuat perusahaan keluarga Handirja mengalami coleps dan berakhir gulung tikar. Dan tidak sampai disitu Jeremy juga membuat keluarga Obnnor juga mengalami hal yang sama. Baginya itu semua belum seberapa dengan rasa kehilangan yang ia alami. Putri kecilnya yang ia besarkan dengan sepenuh hati direnggut nyawanya hanya karena ketertarikan mereka pada seorang gadis yang tidak seberapa jika dibandingkan dengan Anara.

Dengan segala kekuasaan yang ia punya Jeremy membalas orang-orang yang terlihat dalam kematian putrinya tak terkecuali Claudia sang antagonis. Dalam cerita Claudia mati karena bunuh diri tapi tidaklah seperti itu, Claudia nyatanya mati karena depresi yang berkepanjangan akibat teror dari Jeremy.

Begitu pula dengan Xavier, Anjani, dan juga Zacharry mereka pun berakhir dengan kematian yang tentu saja menyiksa. Dibalik itu semua ada satu rahasia yang tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya Jeremy adalah cucu dari leader Mafia Italia, maka tidak sulit untuk membunuh 3 ekor nyamuk.

.
.
.

  Setelah lebih dari 3 jam tidur di dalam ruangan berbau obat ini Anara akhirnya membuka matanya. Dapat ia lihat sang Papa masih berkutat dengan laptop di pangkuannya.

Menjadi Figuran NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang