Seorang kaisar yang mulai bosan dengan kehidupannya bertemu dengan seorang namja di tengah hutan, tepat saat dia sedang berburu. penampilan namja itu sungguh sangat berantakan.
baju yang kumal dengan beberapa luka di tubuhnya membuatnya terlihat seperti budak yang melarikan diri.
Kaisar itu bernama kim taehyung dia memang sering berburu di hutan tak jauh dari kerajaannya, dan di temani beberapa prajuritnya.
"Tolong aku"
"Siap namamu?" Ucap taehyung dari atas kudanya
"Jimin" Ucapnya dengan nada putus asa
Taehyung pun turun dari kudanya untuk melihat namja itu dengan jelas.
Jimin menundukan wajahnya, sarat akan ketakutan. "Kumohon tuan tolong aku, aku diculik dan akan di jual " Jimin bersimpuh di kaki taehyung dan mulai menangis
Taehyung menarik dagu jimin pelan "apa untungnya aku membantu mu?"
"Apa, apapun itu aku akan melakukannya" Jimin berucap sembarangan, tanpa memikirkan akibatnya.
Taehyung menampilkan semiriknya
Srek
Srek
Terdengar suara semak semak, dan nampak beberapa orang² berwajah seram keluar dari semak semak.
"Ohh ternyata kau di sini rupanya" Ucap salah satunya
Mendengar suara itu membuat jimin buru² berlindung di balik tubuh Taehyung.
Namja itu pun meminta prajuritnya untuk menghabisi penjahat² itu. Mereka pun berhasil menghabisi semua penjahat itu namun ada 1 yang berhasil kabur.
Taehyung pun naik ke atas kudanya, mengulurkan tangan agar jimin juga menaiki kuda itu. Membawa jimin ke istananya, membuat satu istana heboh karnanya.
Berita ini pun sampai ke telinga permaisuri membuatnya sangat geram.
~~~•~~~~~
Taehyung memerintah para maid untuk memandikan dan mendandani jimin, mereka pun membawa jimin pergi dari hadapan taehyung.
Mereka memandikan jimin dengan wewangian yang berasal dari bunga rose. Setelah di mandikan jimin dipakaikan baju tidur berbahan satin yang membuat lekuk tubuh jimin terlihat.
Jimin pun digiring ke sebuah kamar yang sangat besar tapat dimana Kaisar itu berada.
"Hormat saya kepada cahaya kekaisaran negri ini" Jimin pun menunduk tak berani melihat seseorang di depannya ini.
"Angkat wajahmu" Suara bariton itu membuat jimin mengangkat wajahnya
Taehyung pun mendekati jimin lalu menarik pinggang jimin agar mendekati dirinya, Meneliti wajah cantik itu. Bibir bervolume dan semerah ceri, dengan tubuh sexy tercetak jelas di balik baju tidurnya.
Taehyung perlahan mengelus pipi jimin, lalu mencium bibir berisi itu. Semakin lama ciuman itu semakin dalam dan panas, bibir jimin benar² candu baginya.
Membuat taehyung enggan melepas bibir itu, tangganya mulai masuk meraba tubuh mulus jimin.
Dia pun mulai menciumi leher jimin wangi bunga rose dengan perpaduan wangi lavender menyapa penciuman nya.
"Ughhh..emhhh" Jimin mendesah saat taehyung menggigit leher jimin.
Desahan jimin membuat taehyung semakin bersemangat, digiring lah jimin ke ranjang besar itu. Tanganya mulai gencar melucuti pakaian jimin.
Kini jimin sudah tidak memakai sehelai benang pun di tubuhnya, walau di tubuh itu terdapat beberapa luka tidak melunturkan indahnya tubuh jimin.
Taehyung mulai memainkan permukaan hole jimin
"Uhhhhhh.. Padukka"
"Kau mulai menikmati nya?" Taehyung mengeluarkan smiknya "apa sudah ada yang menyentuh mu di sini"
Jimin mengeleng "tidak pernah"
Namja itu pun meludahi hole jimin lalu memasukan ketiga jarinya sekaligus, Hal Membuat jimin berteriak kesakitan.
"Kau tau aku tidak suka bersikap lembuat" Taehyung berbisik di telinga jimin lalu sedikit menggigit daun telinga namja itu.
"Akhhhh sakit hiks hiks tidakk sakittt kumohon" Jimin memohon karna taehyung mempercepat gerakan tanganya di hole jimin
"Padukhha ahhhh ughhh uhhhhhh akhhh" Jimin pun akhirnya mengeluarkan Pelepasannya
Taehyung pun mengeluarkan jarinya lalu berkata "Siapa yang menyuruh mu keluar jalang" Geram taehyung menggigit nipel jimin
"Maafkan aku tolong maaf kan aku"
Namja itu membalikan tubuh jimin dan mengangkat bokong berisi milik namja cantik itu. menamparnya dengan keras, jimin meringis dibuatnya
Taehyung menurunkan celananya lalu memasukan ke jantannya kedalam hole kering jimin.
"Akhhhh sakitthhh sakit sekaliii kumohon keluarkan hiks hiks"
Tanpa memperdulikan teriakan jimin taehyung terus memompa kejantanan nya, semakin lama rasa sakit itu tergantikan oleh rasa nikmat
"Sihhhh ughhhh ahhhh yahhhhhh yahhhhhh"
Desahan erotis keluar dari mulut jimin membuat taehyung semakin gencar menumbuk lubang itu.
"Ahhhh sangat nikmat lubang mu meremas milik ku"
Dirasa sedikit lagi keluar taehyung mempercepat gerakannya.
"Ahhh hahh hahhh hahh" Kedua namja itu pun mencapai dunia putihnya.
Jimin pikir ini akan selesai namun pikirannya berubah saat Taehyung mengangkat sebelah kaki jimin dan menaruh kaki itu, menggunakan pundak tegap itu sebagai penopang.
Memasukan kembali kejantanan taehyung dengan sekali hentakan
"Ahhhh padukhha ini terlalu dallaamhhh"
"Panggil aku taehyung"
"Taehyunghh ahhh ahhhh"
Kegiatan itu pun terus berlalu hingga pagi menjelang.
Skip
Taehyung bangun dengan keadaan yang sangat bugar, sudah di pastikan namja itu sangat menikmati percintaan dengan jimin semalam.
Sejak malam itu jimin di angat menjadi selir, berawal dari selir tingkat bawah hingga menjadi selir tertinggi di kerjaan itu.
cinta taehyung tidak main main terhadap jimin bahkan demi membuktikan itu taehyung tidak segan segan memberikan istana bagain barat istana terbesar bahkan lebih besar dari istana milik permaisuri.
Kasih sayang yang berlebihan membuat beberapa selir dan permaisuri merasa iri dan dengki terhadap jimin.
Tidak jarang mereka mereka berusaha menjebak jimin namun selalu gagal seolah ada seseorang selain kaisar membantu dirinya.
End
Aaaaaaaaaaaa baru pertama kali nih buat oneshot.
jangan lupa vote and komen ya biar tambah semangt bikinnya. 🐣🐣🐣🐣