Park jimin pemuda berumur 17 tahun mengalami kejadian yang sangat menakutkan. Namja cantik itu menjadi korban pemerkosaan disaat dirinya pulang dari tepat lesnya.
malam itu jimin pulang melewati gang yang begitu sepi. Tidak biasanya jimin melewati gang itu, namun malam itu jimin terpaksa melalui jalan tersebut karna hujan turun dengan lebatnya.
Dan sialnya jimin lupa untuk membawa payung, malam pun semakin larut membuat namja manis itu semakin gelisah karna meningalkan ibunya yang sedang sakit.
"Ya Tuhan gang ini sepi sekali dan gelap" Jimin segera bergegas melewati gang gitu
Saat dirinya sampai di pertengahan jalan tiba tiba ada seseorang yang memeluknya dari belakang.
"Ughh lepas, siapa kau" Tanya nya
"Suttt diam sayang" Ucapnya
(Suara laki-laki) batin jimin
Dengan kurang ajarnya namja bertubuh besar itu terus menciumi tengkuk jimin.
"Lepaskan aku" Jimin memberontak pasalnya dia mencium aroma alkohol yang sangat pekat dari mulut namja itu
Jimin merasa sangat ketakutan. Dia terus memberontak namun semua itu sia-sia karna namja itu semakin erat memeluk dirinya.
"Lepas kumohon" Jimin mulai terisak tubuhnya bahkan sudah bergetar sejak tadi.
"harum" Ucap namja itu sambil mulai meraba tubuh jimin
"TOLO-" Jimin berusaha berteriak
seketika mulut jimin di bekap oleh tangan namja itu, besar tangan namja itu bahkan menutupi setengah wajah jimin
"DIAM ATAU AKU AKAN MEMBUNUHMU" Namja itu mengancam jimin
Jimin seketika mematung mendengar ancaman itu.
Melihat tidak ada lagi pemberontakan, namja besar itu memulai lagi perbuatan mesumnya.
Dia mulai meraba bokong berisi milik jimin, meremas nya dengan gemas.
Dan segera menurunkan celana milik jimin
Mengocok sebentar penisnya dan langsung memasukan penis besar itu kedalam lubang kering jimin.
Sontak itu membuat jimin berteriak kesakitan, teriaknya bahkan terdengar sangat pilu namun sialnya teriakan nya itu tidak di dengar Oleh siapapun.
Namja itu terus mengngempur lubang jimin tanpa menghiraukan jeritan yang di keluarkan namja mungil itu. Setelah pelepasan untuk yang ketiga kalinya namja itu meningalkan tubuh telanjang jimin begitu saja.
Jimin hanya bisa merintih kesakitan, darah terus mengalir dari hole milik namja itu.
Tubuh jimin di temukan oleh seseorang ahjumma yang hendak membuat sampah.
ahjumma itu sangat kaget dan mendekati tubuh jimin dirinya mendengar suara rintihan yang begitu samar keluar dari mulut jimin.
Segera dirinya melepas memeluk dan jaketnya untuk menutupi tubuh jimin. Dirinya berteriak meminta pertolongan.
beberapa orang mendekati. Ada yang memfoto tubuh jimin ada pula yang menelpon ambulan serta polisi.
Pihak kepolisian segera menghubungi keluarga jimin, hal itu sontak membuat orang tua jimin sangat terkejut.
Segera kedua orang tua jimin mendatangi rumah sakit dan mencari keberadaan jimin, seorang suster mengarahkan mereka ke ranjang jimin yang berada di UGD.
Ibu jimin seketika pingsan saat melihat tubuh putra semata wayangnya. Wajah dan tubuh anaknya penuh dengan luka lebam dan gigitan.
"Keadaan korban saat ini sedang kritis, dirinya kehilangn cukup banyak darah dan mengalami hipotermia. Kami pun akan segera melakukan oprasi kecil karna terdapat robekan di bagian anus putra bapa yang menyebabkan darah terus mengalir." Ucap dokter lalu meminta tanda tangan persetujuan kpada keluarga dan segera pergi.
Ayah jimin sangat terpukul mendengar hal itu, putra yang sangat dia sayangi. menjadi korban kekejian seseorang, Dosa apa yang pernah di lakukan di masa lalu hingga keluarganya mendapat musibah seperti ini.
Selama sebulan jimin berada dirumah sakit, setelah bangun namja itu selalu mengamuk. Hingga harus di bius jika jimin mulai melukai dirinya.
Setelah keadaan jimin membaik, dia pun di perbolehkan pulang namun harus selalu di temani kemanapun itu.
Berita tentang jimin sudah tersebar di sekolah dan di lingkungan rumah jimin. Ada yang bersimpati ada pula yang mencemooh keluarga jimin.
Ayahnya memutuskan untuk pindah ke sebuah desa karna sudah terlalu muak mendengar ocehan sanak saudara dan tetangga sekitar.
Sudah 6 tahun mereka menetap di desa itu bahkan jimin bertemu dengan seorang namja yang sangat baik dan lembut.
yang bahkan bisa membuatnya sedikit demi sedikit bangkit dari trauma masa lalu nya.
Namja itu bernama Min Yoong Ini , seorang namja yang kini sedang berlutut di depan kedua orang tua jimin untuk meminta restu agar bisa menikahi pujaan hatinya.
Jimin jelas menolak karna diri nya berpikir bahwa dia tak pantas untuk namja sebaik yoongi.
"Aku kotor hyung"
"Chimm aku sangat mencintai mu, aku berjanji akan selalu membahagiakan dirimu"
Jimin pun menerima lamaran yoongi karna melihat keseriusan di kedua mata yoongi.
Skip
Saat ini jimin terlihat sangat cantik, menggunakan tuxedo berwarna putih dengan riasan tipis melengkapi kecantikannya itu.
"Kau sangat cantik" Yoongi terus tersenyum menatap jimin
"Terimakasih" Ucap jimin malu malu
Mereka berdua kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri, semua orang memberikan selamat kepada kedua pasangan itu.
Hingga datang seorang peria mendatangi mereka.
"Selamat atas pernikahan mu yoongi hyung"
Mendengar suara lelaki itu membuat tubuh jimin seketika membeku.
"jungkook kemana saja kau, adik macam apa yang telat di hari pernikahan hyungnya?"
"maaf hyung pesawat ku di delay beberapa jam" Ucap jungkook
"Jadi ini kaka ipar ku? Ternyata hyung ku pintar mencari pasangan"
Jungkook adalah adik kandung dari Yoongi namun mereka berbeda marga karna saat mereka remaja orang tua mereka bercerai. Jungkook pun di bawa ibunya untuk tinggal di luar negeri.
Setelah Yoongi mengenalkan jungkook kepada jimin, namja itu pergi sebentar menghampiri beberpa kerabat dan menitipkan jimin kepada adik nya.
"Hay jimin hyung" Ucap jungkook
"Jangan mendekat" Tubuh jimin bergetar ketakutan
"Ada apa hyung" Jungkook mengeluarkan smrik nya
Jimin mundur hingga pinggangnya membentur sisi meja, yang membuatnya berhenti dan tak bisa mundur lagi.
"Kumohon pergilah" Air mata jimin mulai menggenang di pelupuk kedua mata cantik itu
"Kau mengusir ku hyung? Kau tidak berpikir berapa sedihnya Yoongi hyung jika tiba² aku pergi" Jungkook sedikit tertawa
"Apa kau masih mengingat hari itu hyung" Ucap jungkook
"Kalau iya, aku pun begitu. Nikmat lubang mu selalu membuat ku rindu setiap malam hyung"
"Sepertinya mulai hari ini kita akan semakin dekat hyung" Mengeluarkan smrik nya
"Hiks hiks" Air mata jimin pun seketika tumpah.
End
Jangan lupa vote dan komennya ya !!!! 🐣🐣🐣