REIVANT (nammin)

3.7K 98 6
                                    

Beberapa minggu ini jimin merasa aneh dengan seekor gagak yang selalu hinggap di depan jendela kamarnya, tepat ketika matahari sudah tenggelam.

Bahkan terkadang gagak itu mengetuk2 jendela kamar jimin dengan paruhnya, seolah gagak itu meminta dirinya untuk membuka jendela.

jimin tidak pernah membukakan  jendela itu, namja itu takut karna dirinya tidak pernah melihat burung gagak sebelumnya. Kecuali dari gambar di internet.

Namun entah kenapa tepat di malam bulan purnama jimin membuka jendela nya dan membiarkan gagak itu masuk kedalam kamarnya. Membiarkan gagak itu bertengger di atas nakas.

Namja itu memilih tidak perduli dan terus meminum wine pemberian rekan kerjanya. Semakin lama penglihatan nya semakin kabur, bahkan dirinya mulai berhalusinasi bahwa gagak itu berubah menjadi seorang namja bertubuh besar

Jimin pun memperhatikan namja di depannya ini, namja itu memiliki sayap yang cukup besar namun sayap itu perlahan menghilang ketika dia mendekati jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jimin pun memperhatikan namja di depannya ini, namja itu memiliki sayap yang cukup besar namun sayap itu perlahan menghilang ketika dia mendekati jimin.

"My queen" Ucap namja itu lalu mencium telapak tangan jimin

Kedua manik mata jimin seolah terkunci oleh tatapan namja di depannya ini, tanpa sadar tangannya mengelus rahang tegas namja itu.

Perlahan namja itu mengecup bibir cery milik jimin, kecupan itu berubah menjadi ciuman lama kelamaan ciuman itu menjadi semakin panas.

Tangannya terus menelusuri seluruh tubuh jimin membuka perlahan sweater dan hotpants namja mungil itu secara perlahan.

Jemari namja itu mengelus permukaan hole pink jimin memasukan jari tengahnya, lalu memasukan satu lagi jarinya. Jimin memukul dada bidang namja besar itu dirinya sudah hampir kehabisan napas

"Janganhhh ituuu kotor" Tangan jimin mencoba menahan tangan besar namja itu.

"Namjoon" Ucap namja itu

Jimin pun mengangguk "akhhhh"

Ternyata namjoon menambah satu lagi jarinya kedalam hole jimin, ketiga jari namjoon sudah masuk kedalam hole jimin  merasa kurang puas namja itu menambahkan satu jarinya lagi.

"Ahhhh sakit sakit hiks hiks sakit kelu-"

Namjoon segera membungkam mulut jimin dengan ciuman nya. Dirasa jimin sudah terbiasa namjoon memasukan semua jarinya kedalam hole jimin memajukan mundurkan lengannya secara perlahan.

"Emmm mm mmmm " Jimin meronta menahan perih di bagian bawahnya bahkan air matanya sudah mengalir sangat deras

Jimin merasa sangat penuh dan perih dibawah sana, kemungkinan hole nya kini sudah robek dan mengeluarkan darah.

Setelah dirasa sudah siap namjoon mengeluarkan tanganya, mendudukan dirinya diatas ranjang laku mengangkat tubuh jimin. Memposisikan kejantanan nya tepat di depan hole jimin

Namjoon pun langsung memasukan miliknya yang besar dan berurat itu kedalam lubang jimin.

Jimin yang kaget pun hanya bisa berteriak, tubuhnya bergetar hebat diatas namja itu. 

"Huuuu sakitttt terlalu penuhhh joon-ah tolong keluarkan"

Diraih nya tengkuk jimin. bibir namjoon pun terus menghisap bibir tebal jimin. Pinggul nya mulai bergerak perlahan namun lama lama gerakannya menjadi sangat berutal.

Rasa sakit itu pun perlahan berganti menjadi rasa nikmat semakin lama jimin semakin menikmati permainan namja itu.

"Akhhhh ahhhh ahhh"

"Nikmat bukan"

"Yahhh nikmat sangat nikmat uhhhh"

Namjoon mengeluarkan smiriknya.

Permainan itu terus berlanjut hingga jam menujukan tepat pukul 2 pagi. Ketika jimin sudah tidak sadarkan diri, namjoon menyelimuti tubuh telanjang jimin sambil mengecup kening namja mungil itu.

Tiba tiba namjoon melihat seekor gagak datang dan memasuki kamar itu. tubuh gagak itu pun perlahan berubah menjadi menjadi seorang manusia

 tubuh gagak itu pun perlahan berubah menjadi menjadi seorang manusia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sudah waktunya tuan"

Namjoon hanya membalas dengan anggukan, lalu mengecup tangan jimin "aku akan kembali lagi my queen"

Setelah mengatakan itu ia segera merubah tubuhnya menjadi seekor gagak lagi, lalu pergi meninggalkan jimin.

Disaat namjoon sudah meningalkan kamar itu taehyung menatap wajah jimin lalu mencium bibir cery milik namja itu.

"Sampai bertemu kembali queen" menujukan smiriknya dan segera pergi meningalkan kamar itu.







End




~~~~•~~~

Maaf ya kalo cerita aku kurang bagus terus masih banyak typo. soalnya aku masih baru belajar buat nulis cerita. Aku juga masih butuh banyak saran buat bikin cerita yang menarik.

~~~~•~~~~




Jangan lupa vote dan komennya ya !!!! 🐣🐣🐣

Jimin  X Mamber Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang