ONIRIA 2 (kookmin)

5.1K 142 8
                                    

Typo bertebaran guys!!

Sudah ia duga paginya jimin mengamuk dan menangis sejadi jadinya. jungkook pun menenangkan jimin, memeluk dengan erat berkata bahwa dirinya tidak akan meningalkan jimin dan akan bertanggung jawab.

Jimin pun luluh dan percaya akan perkataan jungkook.

Setiap hari kedekatan jimin dan jungkook mulai tercium ke beberapa staf  dan manager sejin, bahkan jungkook tidak segan² memeluk tubuh jimin di depan para staf.

Hal itu membuat beberapa rumor tentang jimin yang menggoda jungkook. Rumor itu membuat jimin di kecilkan beberapa staf dan bahkan rumor itu mulai tersebar ke beberapa sasaeng.

Jimin pun mulai di teror oleh beberapa sasaeng itu, bahkan ada beberapa sasaeng yang berani melempari jimin dengan telur busuk.

Hingga yang paling parah ada yang mencoba menjatuhkan pot bunga dari lantai dua dan hampir mengenai dirinya, Untung saat itu ada sahabat nya kim taehyung yang menolong dirinya.

"Chimm sebaiknya akhiri saja, mau sampai kapan kau terus tersiksa seperti ini?"

"Bagaimana jika terjadi sesuatu lagi dan aku tidak ada di sana?"

"Tapi aku sangat mencintainya tae" Jimin menangis

Kini sudah 6 bulan jimin berpacaran dengan jungkook.dan hari ini tepatnya jungkook berulang tahun.

Jimin ingin memberikan kejutan kepada jungkook dengan datang secara diam² ke apartemen milik jungkook namun saat sampai di sana dia melihat high heels milik seorang wanita

Jimin menyusuri apartemen itu melihat beberapa baju berserakan di lantai, lalu terdengar suara desahan di kamar jungkook.

Awalnya jimin ingin membuka pintu itu namun dia mengurungkan niatnya, ia memilih duduk di bangku dekat kamar itu sambil memasang earphone.

Namja mungil itu terisak mendengar desahan laknat milik kekasihnya.

Tak berselang lama suara pintu terbuka muncul lah jungkook yang hanya menggunakan underwear.

Jungkook tentu saja kaget melihat jimin yang sedang terisak, seketika pikirannya kosong

Buru² dia bersujud di kaki jimin "jimin maafkan aku"

"Kumohon maafkan aku" Jungkook mulai menangis

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun jimin meningalkan apartemen jungkook.

Namja itu tak kuasa menahan jimin bahkan kini dirinya malu untuk menatap mata jimin.

Jiminnya yang sangat sulit di dapatkan, jiminnya yang sangat dia cintai kini sudah pergi meninggalkan nya

dia sungguh menyesal seharusnya dia tidak menerima hwasa saat yeoja itu memaksa masuk apartemen nya. Seharusnya dia bisa menahan hormon bejatnya itu.

"Jungkook ada ap?"

"Kau, kau keluar bangsat" Jungkook berteriak dan mengusir

"Tapi"

"Keluar atau ku bunuh kau sekarang" 

Hwasa buru" Mengenakan pakaiannya lalu segera berlari meningalkan jungkook

Dengan amarah yang meluap² jungkook membanting semua barang yang ada di hadapannya, bahkan dia menendang tepat sampah hingga berhamburan.

Tanpa di duga sebuah cincin menggelinding dari dalam tempat sampah itu beserta sebuah surat dari rumah sakit.

Jungkook pun mengambil cincin itu, cincin pemberian jungkook dan membaca surat itu matanya melebar saat tau bahwa jimin sedang mengandung. Bahkan kandungan sekarang sudah menginjak 2 bulan

Ia bergegas mengejar jimin, mencarinya hingga ke apartemen milik namja itu namun nihil jimin sudah menghilang

Kini sudah 3 bulan berlalu jungkook mencari jimin di setiap sudut kota namun tak pernah menemukan keberadaan jimin bahkan dia sudah menyewa beberapa detektif terkenal.

hasinya tetap sama hingga sesuatu hari seseorang mengirimnya sebuah amplop kepada dirinya.

Namun nama dan pengirim nya tidak tercantum di sana, awalnya namja itu tidak ingin membuka amplop itu namun lama kelamaan dirinya penasaran dengan isinya

Seperti tersambar petir di siang bolong. amplop itu berisi foto pernikahan jimin dengan seorang namja yang tidak dia kenali.

Terdapat tulisan di balik foto itu

Jimin sudah mengugurkan kandungannya, jangan mencarinya lagi.

Jungkook meremas foto itu dengan perasaan kesal, sedih dan marah.

Setelah kejadian itu jungkook memutuskan untuk berangkat wamil. Keputusan mendadak nya itu membuat beberapa fansnya kecewa, bahkan tidak sedikit yang meningalkan jungkook.

~~~~•~~~

3 tahun waktu yang dibutuhkan jungkook untuk comeback, setelah 2 tahun masa wamil namja itu memilih vakum selama 1 tahun untuk menenangkan dirinya.

Kini tiaba waktunya jungkook mengelar konser pertamanya, antusias dari para penggemar membuat semangatnya kembali.

Tepat di tengah konsernya itu terdapat permainan quiz tanya jawab, pertanyaan yang berasal dari fans² nya. Pertanyaan² itu dapat di jawab dengan mudah bahkan diselingi tawa dan canda jungkook

Namun ada satu pertanyaan yang membuatnya tertegun

"Oppa ku dengar dulu ada rumor bahwa kau penyuka sesama jenis" Ucap MC itu

Jungkook pun tersenyum dan menjawab "Ya" Pernyataan itu membuat heboh seluruh fansnya

"Walau itu dilarang, namun tuhan menciptakan rasa cinta bukan, aku hanya tidak tahu tenyata cinta ku jatuh kepada seorang namja"

"Namun aku membuatnya terluka hingga ia meninggalkan diriku"

"Apa itu yang membuatmu memilih wamil dan vakum selama ini?"

Jungkook hanya tersenyum sendu

Gwenchana oppa gwenchana

Kami tetap mencintaimu

Dari teriakan itu semua pun ikut berteriak menyemangati Jungkook

Jeon jungkook saranghae

jungkook oppaaa hwaiting

Namja itu tersenyum dirinya sangat bahagia bisa di terima oleh fansnya, dan tanpa di sangka mata jungkook melihat siluet jimin walau samar dia sempat tertegun.

Namun tiba-tiba siluet itu menghilang.

Skip

Jimin keluar dari stadium itu dengan senyuman, dan menghampiri taehyung yang sudah menunggunya di luar mobil.

"Apa sudah selasai?"

"Sudah, kaja kita pulang kookie pasti sudah menunggu dirumah eomma kim "

Taehyung pun membuka pintu mobil itu dan mempersilakan jimin masuk terlebih dahulu. Melirik sekilas poster jungkook lalu terkiki geli

Sebenarnya selama ini taehyung lah yang membuat rumor itu tersebar di kalangan para sasaeng, bahkan dia membayar orang untuk menjatuhkan pot itu, membuatnya seolah² itu perbuatan sasaeng.

dia pula orang yang menyuruh hwasa datang dan menjebak jungkook dengan pil perangsang, permainan itu di akhiri saat dirinya mengirim jungkook foto pernikahannya dengan jimin.

biarlah dia yang tau tentang itu semua

End

Jangan lupa buat vote and komen ya !! Biar aku tambah semngat tulis ceritanya. 🐣🐣🐣

Jimin  X Mamber Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang