"Maaf, boleh saya duduk disini, saya mau baca buku ini tapi tidak ada tempat duduk yang tersisa "
"
"
"
Hai Nama Saya Mina, Saya adalah anak tunggal dalam keluarga yang sederhana , jika dilihat dari luar saya hanyalah seorang wanita biasa, cantik, tinggi, pintar, namun saya sangat susah untuk mengenal seorang pria, sebenarnya kedua orang tua saya sudah menjodohkan saya dengan puluhan pria tapi tidak ada yang pas dengan saya entah mereka yang tidak mau dengan saya, saya terlalu cantik lah, saya terlalu pintar lah, dan lebih parah lagi saya dibilang tampan,memang aneh pria pria itu, yaa tapi itu dulu sekrang saya sedang merasa menemukan cinta saya yang hilang entah kemana, yang tidak sengaja bertemu di pinggir kota, waktu itu saya duduk menunggu bus kota lalu dari kejauhan ada wanita cantik memakai drees selutut berwarna merah , rambut terurai berwarna hitam, mata yang cantik dan sempurna menatap ke arah saya, lalu keluar suara lembut dan menenangkan hati dan pikiran..
"Maaf, boleh saya duduk disini, saya mau baca buku ini tapi tidak ada tempat duduk yang tersisa "
Mengucapkan kata dengan suara yang indah , tatapan mata yang membuat tak berpaling dari tatapan nya
"Silahkan, lagi pula kosong jadi tak apa duduk lah, saya lihat kamu membawa barang yang banyak "
"Ah, iya saya baru saja pulang dari sekolah dan mampir ke perpustakaan di ujung kota sana"
Ucap dia dengan senyum manis nyaa
"Ohh, boleh saya tau kamu sekolah dimana? Seragam nya sama dengan yang saya kenakan sekarang , tidak kelihatan karena saya tutup dengan jaket"
"Ooo, sebenarnya bukan sekolah tapi sebuah asrama wanita, yang mengajarkan tahta tinggi seorang perempuan "
"Sama, yang deket dengan rumah tua itu kan dan dekat panti asuhan? "
"Yaa, betul sekalii wahh ternyata satu asrama dengan saya tapi kenapa saya tidak pernah bertemu dengan anda? "
"Hahaha, kebetulan saya di tugas kan untuk mengajar di panti asuhan , ditugaskan untuk mengajar anak anak "
"Aaa, ternyata anda senior saya kalau saya masih baru, saya lebih sering membantu mrs , di dapur lalu belajar pelajarn yang saya suka, berat ya ternyata"
"Saya dulu juga gituu kok, selalu di tegaskan untuk menjunjung harga diri wanita, belajr, ini, dan itu, tapi semua itu ada manfaat sendiri untuk sayaa"
"Ooo, maaf jika boleh tanya kenapa anda memakai celana dan jaket kulit itu, bukannya asrama mengharuskan memakai dress atau tidak rok ?"
"Saya spesial, dari dulu tidak suka walaupn pernah tidak akan bertahan, sampai mrs di asrama tidak peduli saya memakai apaa"
"Ooo, eh ini sudah jam 5 dan maaf saya mau beri tahu bus kearah yang kamu tuju tidak akan beroperasi lagi karena batas waktunya sudah lewat"
"Ah tidak apa apa, nanti saya jalan kaki saja"
"Eh jangan anda wanita jangan pulang sendiri apalagi jarak nya jauh dan jalan kaki, mending anda pulang saja ke asrama kan anda juga salah satu dari wanita di asrama "
"Baiklah, saya pikir juga begitu lagi pula ada teman dekat saya disana"
Dia tersenyum, menunjukan senyum manis nya yang lebih manis dari gulaa
Tanpa sadar ternyata dia menggandeng tangan saya, avv jantung saya tidak bisa berhenti berdetak, saya juga bingung kenapa saya begini padahal dia sama dengan sayaa...Kira kira siapa wanita yang membuat jantung Mina tidak bisa berhenti berdetak?
S
E
D
I
K
I
TK
A
T
AD
A
R
IM
I
N
A
Hai teman teman semuanya
Aku yang ada di tik tok tadi
Yang gak sengaja komen dan ternyata respon nya ramee...
Setelah ku pikir akhirnya ku buatkan saja wp ini untuk kalian, maaf ya jika ada salah kata dan tidak sesuai ekspektasi kaliann, aku bakaln coba sebaim mungkin dan maaf kalau nanti update nya lama karena aku anak lemot buat mikir alur alurnyaSemoga kalian sukaa yaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
1995 [End]
RandomKisah cinta 2 remaja yang tidak di sengaja bertemu di perpustakaan pinggir kota menatap seolah menemukan cerita cinta di dalam hidup keduanya, dan berlanjut menjalin kisah cinta lalu berakhir di tangan yang maha kuasa..