Kita tidak ada yang tau, harus mencintai siapa dan siapa yang kita cinta ini semua takdir yang sudah Tuhan atur untuk kita kalau emng jodohnya ya bersyukur kalau tidak ya kita relakan saja jika dia harus bahagia dengan yang lain, intinya kita sudah pernah menjadi tersayang di hidupnya "dulu"....
"
"
"
"
"
Akhirnya Mina menghampiri Chaeyoung yang sedang menyendiri, walaupun sedikit bimbang namun pada akhirnya Mina tetap menghampiri wanita cantik itu..
"Haii Chae, lagi apa ?? "
Tanya Mina, yang sedari tadi melihat Chae terdiam di pinggir danau
"Oh Mina, gak kok saya cuman gak bisa tidur saja dan anda ngapain malem malem keluar dari kamar? "
Tanya Chae balik....
"Tadi gak sengaja ketemu anak pemilik asrama ini dan kita ngobrol ngobrol sedikit "
"Oo ok ok, dia sedikit bawel kan? "
"Bawel banget, padahal kan dia cowo tapi lebih wow daripada saya"
"Hahah gitu gitu pun dia anak seru "
"Iya iya, oh ya saya ingin menanyakan sesuatu? "
"Iya, mau bertanya tentang apa? "
Mina ingin menanyakan tentang semua yang Dongpyo bicarakan tadi mulai dari orang tua nya dan lain nya namun Mina
Takut jika dirinya bertanya tentang hal itu bisa membuat hati Chae sakit tapi yasudahlah Mina akan mencoba menjadi pengobat nya nanti..."Mina, heii anda ingin menanyakan apa kok bengong? "
Ucap Chae yang sambil melambaikan tangannya di depan wajah Mina
"Aaa, gak ini saya mau tanya apakah benar anda berasal maaf sekali maaf ya bukan bermaksud lain, benarkan jika anda berasal dari keluarga yang tak harmonis? "
Mendengar itu Chae hampir menangis dan kaget karena apa ? Karena alasan itu lah dia berada di pinggir danau saat ini karena perceraian orang tua nya lah dia meraksan semua ini..
"Hahaha, maaf tapi darimana anda tau tentang itu? "
"Maaf banget Chae saya tau ini semua dari Dongpyo"
"Ohh, tak apa sebenarnya semua orang disini sudah tau"
Ucap Chae dengan senyum yang menahan air mata nya
"Jika tak keberatan mari kita duduk dan bercerita? "
Mina dan Chae duduk di pinggir danau tersebut dengan jarak yang tak jauh disaksikan oleh bintang dan langit yang membantu memberi sedikit keindahan untuk mereka berdua..
"Bercerita lah Chae saya akan dengar kan mu, jika kau lelah saat menceritakan ini menyandarlah dibahuku jadikan dia tempat cerita mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
1995 [End]
RandomKisah cinta 2 remaja yang tidak di sengaja bertemu di perpustakaan pinggir kota menatap seolah menemukan cerita cinta di dalam hidup keduanya, dan berlanjut menjalin kisah cinta lalu berakhir di tangan yang maha kuasa..