Monokrom

57 4 0
                                    

Hai, apakah kalian masih menunggu cerita ini , masih lah pastinya jadi siapkah kalian buat bacaa ceritaa yang hanya sekedar halu nya author.

Kalau siap mari kita mulai dari sini dan hingga chap selanjutnya.

.

.

.

.

.

Setelah selesai dengan rasa cinta yang tidak terbalaskan, heum bagaimana mau dibalas menyatakan saja belum.

Nah karena yang menyimpan rasa belum menyatakan cintanya pada satu sosok wanita ini .

Hari ini
-10 November
-19. 33
-malam hari
-Di bawah sinar bulan
-Di bawah kilauan bintang

Sekarang bernama Mina menyatakan cinta nya kepada wanita bernama Chae
Ia tau bahwa ini tidak akan menjadi cinta abadi apalagi sehidup semati.

Namun daripada dirinya harus melihat Chae bersama laki laki lain sebelum cintanya itu terbalaskan.

Jadi itu alasan mengapa ia memilih untuk menyatakan walau secara diam diam dan hanya disaksikan semesta , langit, bulan dan bintang.

Tapi mereka juga lah saksi dimana Mina yang selalu berdebar saat Chae di dekatnya lalu pipi nya yang hampir merah.

Dan sebaliknya juga sama pula dengan Chae yang merasa jantung nya tak aman jika Mina ada di dekatnya, jika badan ini saling memberi kehangatan.

Kisah cinta ini sebenarnya ada kok tapi tidak persisi dengan cerita ini, mereka terdiri dari satu wanita dan satu pria yang sama sama mencintai namun tidak berani mengungkapkan.

Satu nya gengsi dan satunya lagi masih susah lupain masa lalu, keduanya punya masa lalu percintaan yang sedikit kelam.

Tapi mereka bisa menjalin hubungan dan menjalankan itu dengan bahagia, mulai dari pagi hari, siang, sore, malam tangan keduanya tidak bisa lepas dari genggaman itu.

Kira kira seperti itulah kisah yang terjadi di dalam cerita fiksi ini walau di singkat tapi jika kalian benar benar paham dengan alurnya pasti tau bahwa ada momen dan pesan di setiap chap nya memang momen dan pesan nya tidak seindah yang lain tapi itu ditulis oleh hati yang sedang terluka.

.

.

.

.

.

Mina yang sedang bersiap untuk pergi ke tempat dimana disitulah ia akan menyatakan cintanya kepada wanita bernama Chae, Lee Chaeyoung.

ia keluar dari kamarnya dan menatap kamar Chae yang ada secarik kertas di bawah pintu kamar nya.

Ia buka kertas itu dan ada seperangkat kata yang ditulis oleh wanita kesayangannya.

"Hai, Mina. Kalau kamu sudah membaca surat ini berarti aku udah ada di tempat yang kamu bilang dan lagu nungguin kamu datang, cepet cepet kesini ya saya anak nya penakut" -Lee Chaeyoung

1995 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang