Setelah kecelakaan yang tak di sengaja menimpa Mina, wanita yang cantik dan lembut.
Ia harus berakhir dengan ratusan alat bantu, selang oksigen, tidur dengan alat alat itu untuk beberapa waktu, dan di sebelah nya terdapat satu sosok yang sedang tidur di atas tangan Mina. Dia sedang bermimpi menjalankan hidup bahagia bersama Mina namun ia sadar bahwa dunia punya norma.
Tapi di hati yang paling dalam, ingin sekali dirinya selalu ada untuk Mina entah itu susah, senang, sakit, bahagia dia hanya ingin di samping nya.
"Mina, cepet bangun ya aku tau kok kamu cape tidur gini aja gak lakuin apa apa, nanti kalau kamu udah bangun dan sembuh Chae bakal ajakin Mina buat jalan jalan di taman yang dimana ada bunga bunga nya , ada kupu kupu eum nanti kalau udah sembuh kita harus bisa jadi kupu kupu maksudnya terbang. Terbang setinggi yang kamu bisa"
Chae mengucap kata itu dengan menatap Mina yang tak berdaya, sakit hanya satu kata itu yang ada di benak Chae.
Chae sakit karena seorang yang sering hibur dia, peluk dia disaat ketakutan, mengusap air matanya, harus tidur dengan alat alat ini.
Chae pergi dari tempat itu untuk ke toilet sebentar, namun baru saja tangan nya mendorong pintu terdengar suara seprti berbisik, saat membalikan badannya ia melihat jari jari Mina bergerak.
Melihat itu Chae menjadi kaku, perasaan nya tidak bisa dijelaskan. Senang, Sedih, Sakit, Bahagia semua dia rasakan.
Namun ia harus cepat cepat memanggil dokter.
"Dokterrrr, Dokterrr "
Terikan Chae terdengar oleh satu lorong. Dan terlihat segerombolan orang berjas putih berlari kearah nya.
Chae terduduk lemas di lantai rumah sakit. Ia takut bahwa Mina tidak baik baik saja.
Dan benar saja saat dokter keluar dari ruangan Mina, dokter bilang Mina sudah pergi ke tempat yang lebih baik.
Dan saat itu juga chae diam tak berkutik
Dunia nya hancur dan ia tidak bisa melakukan apa apa..
.
.
.
T
H
E
D
A
Y
B
E
F
O
R
E
.
.
.
.
Hi teman teman, maaf jika up nya sangat terlambat dikarenakan pts dan otak author gak bisa jalan dengan lancar, maaf sebesar besarnya,oh ya kenapa part ini aku bikin sedikit karena biar nanggung gitu, kayak tebak tebak an gimana ya keadaan Mina setalah kejadian tersebut. silahkan membaca teman teman ku...
KAMU SEDANG MEMBACA
1995 [End]
RandomKisah cinta 2 remaja yang tidak di sengaja bertemu di perpustakaan pinggir kota menatap seolah menemukan cerita cinta di dalam hidup keduanya, dan berlanjut menjalin kisah cinta lalu berakhir di tangan yang maha kuasa..