(WARNING BOY X BOY)
*
*
*
*
*Maaf kalau tidak bisa sering update karena author punya jadwal tatap muka di sekolah.
Author akan usahakan untuk update minimal dua Minggu sekali.Mohon pengertiannya
And
~ENJOY TO READ~
*
*
*
*
*Jam kini telah menunjukkan pukul setengah 2 malam.
Keluarga Ushijima baru saja tiba di kediamannya.
Mereka butuh waktu 20 menit untuk benar-benar sampai ke sana dari bandara.
Sesampainya di sana mereka sudah di sambut para butler dan maid yang ada di kediaman. Tak lupa kedua pasangan yang ikut hadir menyambut mereka yang tidak lain adalah Shouji dan Yuko. Mereka ikut hadir menyambut kepulangan kembali keluarga Ushijima, tapi sepertinya ada yang kurang di sana.
Benar, di sana tidak ada sosok malaikat kecil bersurai senja dengan pupil madu dan tak lupa senyum yang selalu merekah di sana. Shoyo sengaja tidak di kabari tentang berita kepulangan keluarga Ushijima di karena kan dirinya yang sedang mengikuti camp pelatihan.
Tapi bukan hanya itu, kepulangan mereka yang di rahasiakan juga untuk surprise bagi Shoyo yang sedang berulang tahun hari ini, yang lebih tepatnya tanggal 21 Juni.
Shoyo lahir di musim panas mungkin karena itulah dia tumbuh jadi anak yang bersinar dan menyilaukan layaknya matahari yang bersinar terang. Rencananya hari ini Wakatoshi akan pergi ke nekoma tempat camp pelatihan Shoyo untuk menjemputnya pulang, yang tidak lagi untuk merayakan ulang tahun Shoyo."Kau kembali juga ya Taku, ku kira kau akan Selamanya di sana" ejek Shouji sambil mendekati teman lamanya itu.
"Kau ini mau menyambut atau mengusirku sih"Takumi hanya bisa merenggut mendengar perkataan Shouji.
"Dasar bocah, sudah tua tapi masih suka merajuk seperti ini. Sadar umurmu" Shouji menggusrak rambut Takumi kasar.
"Hei jangan buat berantakan rambutku, kamu kira ini sapu tangan. Sana menjauh" melihat kelakuan para suami Yuko dan Satsuki hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Kalian ini kalau sudah bertemu pasti bertengkar, bisakah kalian tunda dulu pertengkarannya ini masih malam" ujar Satsuki yang mulai geram
"Tapi Satsuki yang salah bukan aku, kau lihatkan yang memulai duluan itu Shouji" rengek Takumi pada istrinya.
"Kau ini bisa saja ya buat cari masalah, kan aku hanya menyapa tadi bukan kah kau yang terlalu baper-an " bantah Shouji
"Jelas jelas Kau yang memulai Shouji, siapa juga yang baper-an."
Yuko dan Satsuki ingin sekali memarahi mereka berdua, sebelum sebuah suara menghentikannya.
"Tou-san, paman, kalian seperti anak kecil. Berisik"
Ucapan singkat dari Wakatoshi berhasil membuat mereka diam seketika. Dan pelakunya dengan tak bersalah melenggangkan kakinya masuk ke rumah meninggalkan mereka semua.
"Hei Taku itu anakmu kan. Kenapa makin dilihat kok dia semakin garang saja"
Takumi hanya membalas gelengan kepala perkataan Shouji. Dan mereka kembali sibuk membawa memasukan barang barang mereka. Sedangkan di sisi lain Shoyo sedang tertidur lelap di dalam mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tepati janjimu!... (Hinata shoyo)
Lãng mạn"kau bisa tepati janjimu kan?" "hnn... tentu" Sebuah janji yang di ucapkan di masa lalu, janji yang tak bisa kau tepati "kau berbohong, kau tidak bisa menepati janjimu... HINATA SHOYO" kepergian yang membuat luka "aku akan tagih janjimu entah kapa...