4. Ulang Tahunmu

325 39 7
                                    

















(WARNING BOY X BOY)





TYPO bertebaran

.
.
.
.
.

Saat Suga akan memanggilnya, sesaat sebelumnya ia melihat orang asing tersebut merentangkan kedua tangannya dan.

"Waka-nii~"panggilnya.

Shoyo mempercepat larinya, dan ia memeluk erat Wakatoshi yang ada di depannya.

"Sho aku pulang"balasnya.

Orang-orang di sekitarnya terkaget kaget melihat Hinata mereka yang langsung berlari memeluk orang yang tidak mereka kenal ini.

Dalam pikiran mereka berputar sebuah pertanyaan.

"Siapa" kata mereka bersama.

*

*

*

"Waka-nii Waka-nii"panggilnya riang

"Ya ada apa Sho" Wakatoshi hanya bisa tersenyum geli melihat tingkah Shoyo nya.

"Kapan kau kembali dan kenapa tidak menghubungiku sebelumnya hmm?" Tegas Shoyo dengan wajah marahnya.

"Aku baru sampai tadi malam, maaf aku tidak mengabarimu sebelumnya. Karena jika ku kabari ini tidak akan menjadi surprise lagi kan" Shoyo hanya merengut kearah Wakatoshi.

Sedangkan yang di tatap hanya cekikikan gemas.

Teman teman yang lain hanya diam mematung melihat keakraban Shoyo mereka, sebelum sebuah suara yang menginterupsi.

"Hinata mundurlah" Kageyama mendekat dan menarik lengan Shoyo untuk mundur kebelakangnya.

"Eh Kageyama ada apa, kenapa kau menarikku?" Bukannya mendapat jawaban ia malah menerima death glare dari partner nya.

"Hei Kageyama tenangkan dirimu dan lepaskan Hinata sekarang" Sugawara mulai buka suara melihat kelakuan Kageyama.

Sedangkan yang di komen hanya diam tanpa menggubrisnya.

"Bakageyama lepaskan" Hinata memberontak kecil

"Boge Hinata boge bisakah kau diam "

"Dan kau siapa, main peluk peluk saja"ucap Kageyama dengan nada tinggi.

Wakatoshi melirik kearah Shoyo nya

"Hmm?, aku hanya ingin menjemput Sho-chan kenapa kau menghalangi" dengan nada tidak suka Wakatoshi menaikkan atensinya.

"Kau ingin membawa anggota tim kami tanpa memperkenalkan diri bagaimana aku bisa membiarkannya" kini daichi-san yang bersuara.

"Ish lepaskan aku Kageyama" Hinata memberontak dan melepaskan cengkraman tangan Kageyama.

Hinata pun berlari kecil dan berhenti di depan Wakatoshi menghadap ke arah teman temannya.

"Hei Hinata"

"Maaf telat untuk memperkenalkan, ini Waka-nii, um tidak maksudku dia Ushijima Wakatoshi teman kecilku" ucapan Hinata sontak membuat kaget para anggota karasuno dan nekoma.

"Apakah benar begitu" Sugawara kembali memastikan.

"Iya Suga-san, sebelumnya Waka-nii tinggal di Amerika karena mengikuti keluarganya" sambung Hinata

"Dan Waka-nii sepertinya kau perlu memperkenalkan dirimu sekarang" Shoyo melirik ke arah Wakatoshi.

"Ushijima Wakatoshi, aku teman kecil Sho-chan, salam kenal" singkat kata dari Wakatoshi.

Tepati janjimu!... (Hinata shoyo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang