* * *Apa kabar kalian semua maaf ya atas keterlambatan updatenya.
Author lagi sibuk PAS hehehe...
Semoga kalian semua masih mau setia buat nunggu update-an fanfic ini.
Dan terima kasih buat vote kalian yang bikin author terus semangat buat terus ngelanjutin book ini
ENJOY TO READ
( WARNING BOY X BOY )
*
*
*
*
*
Sekali lagi mereka tertegun setelah melihat para pelayan yang keluar dari mansion menyambut mereka (lebih tepatnya menyambut Shoyo dan Wakatoshi).
"Okaerinasai Sho-sama, Wakatoshi-sama" sambut para maid dan butler.
"Tadaima" jawab singkat Wakatoshi.
"Ayo kalian masuk juga" kata Shoyo sambil menarik tangan Sugawara dan Daichi.
"Iya Hinata, pelan-pelan nanti kau bisa jatuh" ucap Sugawara.
Dan mereka pun segera memasuki mansion dengan barang bawaan mereka.
Dengan rasa heran dan kagum mereka memasuki mansion itu.
Di dalam kediaman Hinata, lobi yang luas di lantai pertama, para pelayan yang menyambut dengan hormat nya.
Pernak pernik juga barang barang antik sebagai penghias ruangan, ada sebuah kolam ikan yang cukup besar di samping kediaman dengan ikan koi yang berenang bebas di sana.
Sebuah tangga yang mengitar indah dan ada sebuah lampu gantung yang mewah menghiasi ruang itu, dan yang membuat mereka tercengang adalah lift yang ada di antara pintu utama.
Mereka tidak sekalipun melepaskan pandangan kagum serta terkejut dengan wajah tidak elitnya.
"Minna kenapa kalian diam saja, ayo kita akan keruang keluarga" ucap Hinata membuyarkan lamunan mereka.
"Ah iya, ayo kita pergi" Sugawara mewakili karasuno dan yang lainnya.
Mereka semua menaiki tangga dan berjalan mengikuti Shoyo dan Waka yang memimpin.
Mereka berjalan melalui lorong dengan banyak foto foto yang menggantung di setiap penjuru dinding lorong.
Mereka menatap lekat foto foto Shoyo yang banyak menghiasi, hingga fokus mereka berhenti di sebuah foto indah keluarga besar Shoyo, di sana tampak Shoyo kecil yang sedang tersenyum menggenggam erat tangan anak yang lebih tinggi dengan Surai hitam, di sampingnya ada dua orang yang mirip dengan Hinata merangkul bahu kecil tersebut dan dua orang dewasa yang mirip dengan anak bersurai hitam ada di samping anak kecil itu.
Sepertinya itu foto yang di ambil cukup lama dari sekarang.
Karena terlihat di sana Hinata yang masih sangat kecil, ia sangat manis di dalam foto tersebut.
Mereka menerka bahwa mungkin itu foto yang diambil saat Shoyo masih kecil dulu.
Dan tiba-tiba sebuah atensi menginterupsi mereka yang tidak lain adalah Shoyo itu sendiri.
"Ah kalian sedang melihat foto keluargaku ya"
"Iya, kami tidak pernah melihat orang tuamu sebelumnya jadi kami sedikit teralihkan dengan foto ini" ucap daichi.
"Ya, tak apa kok senpaitachi. Ini foto pas jaman kapan ya sepertinya aku sudah cukup besar di sini"
"Itu fotomu pas usiamu 5 tahun Sho, saat itu kita sedang berlibur di villa milik Mommy" kini Wakatoshi yang menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tepati janjimu!... (Hinata shoyo)
Romance"kau bisa tepati janjimu kan?" "hnn... tentu" Sebuah janji yang di ucapkan di masa lalu, janji yang tak bisa kau tepati "kau berbohong, kau tidak bisa menepati janjimu... HINATA SHOYO" kepergian yang membuat luka "aku akan tagih janjimu entah kapa...