Da hyun sedang berjalan menuju universitas nya sambil menggendong tas ranselnya yang berwarna putih abu-abu. Sesampai di universitas Noryangjin, Da hyun pun memandang universitas nya lekat-lekat. Kemudian menghela nafas dan tersenyum.
Da hyun pun berjalan menuju kelasnya, sesampai di kelasnya ia pun duduk di kursinya. Kursinya berada di belakang, mahasiswa yang ada di kelas tsb sibuk dengan laptopnya masing-masing karena mereka mendapatkan tugas dari dosennya. Begitu juga dengan Da hyun sesampai di kursi nya ia langsung duduk dan mengeluarkan laptopnya berwarna putih dari tasnya.
Tak lama kemudian datang seorang dosen bersama dengan seorang namja tampan memakai sepatu hitam putih dan juga menggendong tas nya berwarna hitam.
"Selamat pagi" sapa dosen
"Pagi pak.." jawab para mahasiswa
"Siapa dia? Mahasiswa baru?" Tanya Bang chan ke Bam bam
"Kurasa seperti itu" jawab Bambam
"Baiklah..kalian memiliki teman baru.. namanya adalah Lee Know" ucap dosen tsb
Da hyun pun memandang Lee know dengan tatapan lembut. Lee know pun membungkukan tubuhnya sebagai tanda sapaan dengan expressi yang datar atau bahkan tanpa expressi apapun.
Lee Know pun duduk di tengah-tengah karena tak ada yang menempati kursi tsb, semua mahasiswa di kelas tsb pun melihat ke arah Lee Know.
"Jutek sekali dia" bisik Da hyun ke Mina
"Iya..dia jutek sekali" bisik mina ke Da hyun
Da hyun pun kembali fokus dengan laptopnya, Dosen tsb pun memerintahkan para mahasiswanya untuk mempresentasikan penelitian nya.
Para mahasiswa di kelas tsb pun mempresentasikan penelitian nya kecuali Lee know. Ia hanya diam menyaksikan penampilan mereka.Waktu pun terus berputar hingga tiba waktu mereka istirahat.
Da hyun sedang berjalan menuju kantin sesampai di kantin, ia membeli segelas jus apel, kemudian ia pun berjalan menuju kursi duduknya sambil memainkan earphone nya sehingga ia tidak terlalu fokus berjalan sehingga tanpa sengaja ia menabrak seorang namja tinggi yang menyebabkan jus apelnya tumpah mengenai baju namja tsb.
Da hyun pun terkejut sambil memandang namja tsb.
"Ma..ma..maaf" ucap Da hyun gugup.
Da hyun pun membersihkan baju namja tsb dari jus apelnya namun Lee Know menghempaskan tanganya kemudian langsung pergi. Namja tsb adalah Lee Know. Da hyun hanya bisa menatap kepergian namja tsb.
Waktu pun terus berputar hingga tiba waktu mereka kembali ke kelasnya masing-masing. Dosen Lee sedang menjelaskan mata kuliahnya. Dan para mahasiswa sedang fokus dengan apa yang dijelaskan oleh dosen Lee tapi tidak dengan Lee Know. Ia sedang menulis sesuatu di kertasnya dengan tulisan hanzi (aksara china).
"Siapa yang bisa menyimpulkan.. silahkan angkat tangan" tanya dosen Lee
Para mahasiswa pun saling melihat satu sama lain, tapi tidak dengan Lee know, ia hanya diam saja.
"Siapa namamu?" Tanya dosen Lee ke Lee know
Lee know pun menulis namanya di Lembaran kertas kosong dengan ukuran yang cukup besar kemudian memperlihatkan nya ke dosen Lee.
"Oh..Lee know..nama yang cukup unik..coba kau simpulkan" ucap dosen Lee.
Lee Know pun berdiri dari kursi nya dan beranjak menuju ke depan, Da hyun hanya memandangi Lee know tanpa berkomentar apapun.
"Aku saja tidak mengerti..wah keren sekali dia" ucap mina
" Kita lihat saja dulu" ucap Na yeon
Lee know berjalan sambil memasukkan kedua telapak tangannya kedalam saku celananya, sesampai di depan, ia pun menyimpulkan penjelasan dari dosen Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wanna You Die [ COMPLETE]
FanfictionKisah masalalu kelam Lee know dan juga Da hyun yang berujungkan pembalasan dendam. Selamat datang di " I Wanna You Die"☺️🤗 Start : 15 Oktober 2021 Finish : 17 November 2021